Berita Tapin

Rumah Sakit Datu Sanggul Rantau Diverifikasi Komisi Akreditasi

Rumah Sakit Datu Sanggul Rantau Kabupaten Tapin melakukan verifikasi akreditasi Rumah Sakit Datu Sanggul, Rabu (21/11/2018).

Rumah Sakit Datu Sanggul Rantau Diverifikasi Komisi Akreditasi
banjarmasin post group/ ibrahim ashabirin
Rumah Sakit Datu Sanggul Rantau Kabupaten Tapin melakukan verifikasi akreditasi Rumah Sakit Datu Sanggul, Rabu (21/11/2018). 

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU - Rumah Sakit Datu Sanggul Rantau Kabupaten Tapin melakukan verifikasi akreditasi Rumah Sakit Datu Sanggul, Rabu (21/11/2018).

Akreditasi ini akan dilakukan oleh drg Wahida dari komisi akreditasi rumah sakit yang bersifat independen dengan memeriksa data, bukti, kondisi lapangan dan wawancara, baik dengan Pemda Tapin maupun dengan jajaran RS Datu Sanggul.

"Pasien adalah raja, jangan sampai ada kesalahan dan keluhan, ini harus diupayakan oleh rumsh sakit," jelas drg Wahida di depan jajaran RS Datu Sanggul Tapin.

Baca: Mayat Tanpa Kepala Ditemukan, Polda Kalsel Langsung Turun ke Lokasi

Baca: BREAKING NEWS : Kadiv PAS Kanwil Kemenkum HAM Kalsel Disiram Air Keras Oleh Orang Misterius

Baca: 5 Fakta Temuan Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan, Temukan Pisau, Luka di Tangan Hingga Ciri-ciri

Baca: Kronologi Kadiv PAS Kemenkum HAM Kalsel Disiram Air Keras, Ferdinand : Asep Dalam Perawatan Dokter

Baca: Penjelasan SBY Soal Kepastian Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019, Prioritas Demokrat?

Direktur RS Datu Sanggul Rantau, dr H Milhan mengatakan survei akreditasi dan verifikasi itu setiap tahun dan ada penilaian. Pada inti tujuannya adalah memberikan pelayanan yang bagus kepada pasien.

Harapan saya kepada Pemda Tapin agar ada penambahan ruangan tempat tidur pasien, sebab di RS Datu Sanggul Tapin masih kekurangan.

Acara itu dibuka Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemda Tapin H Muzakir. Pada intinya Pemda Tapin sangat mendukung kemajuan RS Datu Sanggul Rantau.Hadir dalam acara itu Direktur RS Datu Sanggul Rantau dokter H Milhan, dan para dokter. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin) 

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved