Piala Indonesia 2018

Martapura FC Segera Kumpulkan Skuat Jelang Laga Babak 64 Piala Indonesia 2018

Skuat tim Martapura FC yang dipersiapkan untuk mengarungi babak 64 besar Piala Indonesia 2018 sepertinya sudah mulai berkumpul.

Martapura FC Segera Kumpulkan Skuat Jelang Laga Babak 64 Piala Indonesia 2018
banjarmasinpost.co.id/frans
Pelatih Kepala Frans Sinatra sedang memberikan pengerahan kepada skuad Martapura FC dalam mempersiapkan Turnamen Piala Presiden 2015 yang bergulir akhir Agustus nanti, Kamis (20/8/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Dalam beberapa hari ke depan, skuat tim Martapura FC yang dipersiapkan untuk mengarungi babak 64 besar Piala Indonesia 2018 sepertinya sudah mulai berkumpul.

Pasalnya manajemen tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini mulai bergerak untuk kembali mengumpulkan skuatnya.

Hal itu dilakukan setelah mendapat lampu hijau dari Ketum Martapura FC, H Mokhamad Hilman agar tim mulai melakukan persiapannya.

"Ketum sudah memberi lampu hijau, jadi kami pun akan segera melakukan persiapan," ujar asisten manajer Martapura FC, Ami Said.

Baca: Link Live Streaming RCTI & Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018, Kerugian Garuda!

Said menerangkan bahwa tim pelatih yang dikomandani oleh Frans Sinatra Huwae pun sudah diminta untuk segera memanggil pemain yang diperlukannya.

"Pelatih sudah kami kabari, dan mungkin pemain-pemain sudah ada yang dihubungi," jelasnya.

Terkait dengan pemain yang dikumpulkan ini, Said pun menerangkan kemungkinan adalah yang sudah memperkuat tim mengarungi kompetisi Liga 2 2018.

"Mungkin pemain yang di musim tadi saat berkompetisi, dan ditambah juga dengan pemain lokal. Kemungkinan maksimal sekitar 20 pemain yang dipanggil," katanya.

Ditambahkan oleh Ami Said, bahwa tim dibantu oleh sponsor baru atau donaur terkait keikutsertaan menjalani babak 64 besar Piala Indonesia 2018 ini.

Baca: Jadwal PSM Makassar Vs Bali United Pekan ke-32 Liga 1 2018, Robert Rene Mengaku Trauma

"Ada donatur yang ikut berpartisipasi, dan tentunya kami sangat bersyukur," ujarnya.

Martapura FC sendiri dijadwalkan akan menjalani laga babak 64 besar dengan menjamu tim Borneo FC, 3 Desember 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

"Waktu sudah semakin dekat. Makanya kami berharap beberapa hari ini skuat sudah terkumpul agar bisa secepatnya melakukan persiapan," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved