Indonesia Open 2018

10 Perenang Kalsel dari Klub Pelindo III Banjarmasin Siap Adu Cepat di Indonesia Open 2018

Klub renang Pelindo III Banjarmasin mempersiapkan para perenangnya dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Renang Indonesia Open 2018

10 Perenang Kalsel dari Klub Pelindo III Banjarmasin Siap Adu Cepat di Indonesia Open 2018
banjarmasinpost.co.id/mariana
Tim renang klub Pelindo 111 Banjarmasin tengah latihan di kolam renang GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, Jumat (23/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Klub renang Pelindo III Banjarmasin mempersiapkan para perenangnya dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Renang Indonesia Open 2018, yang digelar di Jakarta, 1-5 Desember 2018 nanti.

Sebanyak 10 atlet siap beradu cepat dalam kejuaraan terbuka itu, yang mana terdiri dari lima atlet renang putra dan lima atlet renang putri kelahiran rentang tahun 2002-2008.

Di kategori putra yakni, Irfan Putra Syabana, M Tauhidi Fatahillah, Hasbi Ridhoni, Fachri Nova Ferdiansyah, serta Wahyudin.

Kemudian di kategori putri, Novita Aufa Fahlivi, Beatrice Rachel Wilhelmina, Muharramah Dini, Wisyesa Mayrina Putri Kinasih, dan Ananda Alisya.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Perseru Serui Liga 1 2018, Kejar Poin Tersisa

Baca: Jadwal Semifinal Liga 2 2018, Persita Tangerang vs Semen Padang, Kalteng Putra vs PSS Sleman

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Perseru Serui Liga 1 2018, Mario Gomez Inginkan Ini

"Semua kemampuan mereka cukup merata, dan mereka ini masih pemula. Semua berpeluang meraih prestasi di ajang terbuka ini," jelas pelatih tim renang Pelindo III, Djuhriannor.

Diuraikan pria yang akrab disapa Ateng ini, mereka akan berlaga di sejumlah nomor pertandingan, yaitu gaya bebas, gaya dada, gaya punggung, dan gaya kupu-kupu. Mulai dari jarak 50 meter, 100 meter, hingga 200 meter.

Sementara itu, Ketua klub renang Pelindo III Banjarmasin, Muchlis Mochtar mengatakan, meski 80 persen berangkat menggunakan biaya pribadi, pihaknya optimistis perenang junior Kalsel dapat meraih prestasi membanggakan.

"Semoga mereka bisa mengharumkan nama Kalsel, termotivasi dari pendahulunya yang sempat membuat Kalsel berjaya di cabor renang," pungkas dia. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved