Liga Inggris

Chelsea Jadi Batu Sandungan Manchester United Datangkan Bek Tengah Inter Milan

Dua klub besar Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United, dirumorkan dalam persaingan untuk mendapatkan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.

Chelsea Jadi Batu Sandungan Manchester United Datangkan Bek Tengah Inter Milan
OLI SCARFF/AFP
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 November 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar dikabarkan tengah diperebutkan dua klub raksasa Inggris Chelsea dan Manchester United.

Manchester United dikabarkan mengincar bek tengah andalan Inter Milan, Milan Skriniar, menurut kabar laman Daily Mail yang dilansir BolaSport.com.

Milan Skriniar berpotensi didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Kedatangan Milan Skriniar disebut-sebut bisa menjadi pemuas dahaga pelatih Jose Mourinho yang tak puas terhadap deretan bek tengah yang dimiliki Manchester United saat ini.

Pasalnya, sudah sejak musim panas lalu Jose Mourinho berharap agar manajemen Man United memenuhi permintaannya mendatangkan defender sentral berkualitas.

Baca: Liga Champion - Veratti Optimistis PSG Lolos Meski Masih di Bawah Liverpool dan Napoli

Sejumlah nama bek yang diinginkan Mou seperti Toby Alderweireld, Harry Maguire, Jerome Boateng, Yerry Mina, hingga Diego Godin gagal mendarat lantaran manajemen klub enggan mengeluarkan dana yang cukup demi menebus salah satu di antara mereka.

Namun, melihat performa Setan Merah saat ini yang terseok di peringkat delapan klasemen Liga Inggris, manajemen pun dilaporkan luluh dengan permohonan Mou guna menggaet Skriniar dari I Nerazzurri.

Hanya saja, menurut media Inggris The Sun, langkah The Red Devils bakal mendapatkan sandungan karena rival mereka di Premier League, Chelsea, juga menginginkan jasa bek 23 tahun asal Slovakia tersebut.

Sebab, pelatih Maurizio Sarri frustrasi dengan stok lini belakang mumpuni yang dimiliki Chelsea, andai salah satu dari David Luiz atau Antonio Ruediger mengalami cedera.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Chelsea dan Manchester United Saling Sikut demi Dapatkan Bek Tengah Inter Milan

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved