Tinju

Cuma 3 Ronde McGregor Dibayar Rp 73 Miliar, Tapi Musuhnya Atlet Tarung Bebas China

Sejak kekalahan dari Nurmagomedov, kubu McGregor belum punya rencana apa pun. Mereka tengah menanti hukuman yang akan mereka terima

Cuma 3 Ronde McGregor Dibayar Rp 73 Miliar, Tapi Musuhnya Atlet Tarung Bebas China
kompas.com
Khabib Nurmagomedov sempat menjatuhkan Conor McGregor dengan pukulan saat bertemu pada UFC229, Oktober 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, DUBLIN - Pelatih atlet tarung bebas, Conor McGregor, John Kavanagh menyebut setelah kekalahan menghadapi Khabib Nurmagomedov bulan lalu, atletnya menerima tantangan antara lain dari China.

Sejak kekalahan dari Nurmagomedov, kubu McGregor belum punya rencana apa pun. Mereka tengah menanti hukuman yang akan mereka terima menyusul perkelahian massal usai pertarungan McGregor dan Khabib.

Kavanagh mengaku pihaknya baru saja menerima tawaran sebesar 5 juta dolar AS (sekitar Rp 73 miliar) untuk melakukan pertarungan eksebisi sebanyak tiga ronde menghadapi kickbocxer asal China.

Baca: Hanya Tak Mau Bikin PR, Bocah 9 Tahun Meregang Nyawa Usai Dipukuli Anggota Keluarganya

"Ada orang yang menghubungi saya, menyebut ada seorang petarung bebas asal China yang berminat untuk melakukan pertarungan tiga ronde menghadapi Conor dengan imbalan 5 juta dolar AS," kata Kavanagh.

Baca: CPNS 2018 - Kemenpan Bakal Angkat Honorer K2, Guru SDN: Janji Jokowi Tak Terealisasi!

"Saya sering mendapat penawaran seperti ini, tetapi saya tidak menganggapinya. Namun orang ini mengaku serius dan ini merupakan penawaran resmi," lanjut Kavanagh.

McGregor, 30, berharap dapat kesempatan melakukan pertarungan ulang menghadapi Nurmagomedov.

Baca: Bayi Kembar Siam di Amuntai, Memiliki 1 Badan, 2 Kepala, 3 Tangan, dr Endang Kaget: Ini Langka!

Namun pemilik UFC, Dana White mengatakan rencana pertemuan ulang bergantung kepada keputusan Komisi Atletik Nevada menyangkut kerusuhan yang terjadi usai pertarungan McGregor dan Khabib, Oktober lalu.

"Kita menunggu keputusan Komisi Atletik negara Bagian Nevada," kata White. "Keputsuan akan turun pada November atau Desember ini. Jika sudah ada keputusan, kita baru tahu apa yang akan kita lakukan."

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved