Otomotif

Jelang Tutup Tahun, Diler Genjot Promo, Ada Diskon Sampai Rp 100 Jutaan

Seperti halnya Suzuki Banjarmasin mulai tawarkan program DP murah, diskon akhir tahun hingga selenggarakan pameran

Jelang Tutup Tahun, Diler Genjot Promo, Ada Diskon Sampai Rp 100 Jutaan
Suzuki
Super sales Mitra Suzuki 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jelang penutupan tahun 2018, diler-diler mobil mulai genjot penjualan dengan tawarkan berbagai promo.

Seperti halnya Suzuki Banjarmasin mulai tawarkan program DP murah, diskon akhir tahun hingga selenggarakan pameran di berbagai tempat.

Dijelaskan Branch Manager Mitra Suzuki Banjarmasin Banjarbaru, Erwin Dirgantoro Jatmiko, dalam waktu dekat pihaknya akan selenggarakan expo akhir tahun.

"Kami akan berikan diskon akhir tahun di mana itu berbeda dengan setiap bulannya, kalau expo akhir tahun ini kami tawarkan untuk unit All New Ertiga DP mulai Rp 17 juta atau angsuran Rp 3 jutaan," ujarnya.

Baca: Resmi! Kategori Peserta yang Diloloskan Tes SKD CPNS 2018 dalam Sistem Ranking di Aturan Baru BKN

Ia melanjutkan untuk Ignis konsumen bisa mendapatkan DP Rp 12 juta atau dengan angsuran Rp 2 jutaan.

Dengan promo dan tawaran menarik pihaknya optimis target penjualan di 2018 yang sudah 90 persen bisa terealisasi sepenuhnya pada akhir tahun."Target hampir mencapai, jadi kami optimis bisa memeuhi target sampai akhir tahun," ungkapnya.

Baca: Jadwal Live & Prediksi Pemain Persib Bandung vs Perseru Liga 1 2018 Pekan 32 Jumat (23/11) Malam

Sementara pada diler Honda, dijelaskan Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw, dalam hal genjot penjualan akhir tahun pihaknya berikan banyak promo.

"Salah satunya dengan DP 15 persen atau kalo Honda Mobilio DPnya tinggal Rp 10 jutaan, selain itu ada bunga 0 persen untuk type tertentu. Juga diskon sampai Rp 100 jutaan untuk unit tertentu," ujar Chandra.

Ia melanjutkan pada November sampai Desember ada promo tambahan di luar leasing yang diberi nama Honda big suprised.

Baca: Mau Makan Bubur Gratis Hari Ini Jumat (23/11/2018), Ayo Datang ke Alamat Ini!

"Di mana konsumen yang sudah memiliki mobil Honda ada tambahan potongan lagi sebesar Rp 5 juta untuk pembelian mobil honda selanjutnya," ucapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan Honda big suprised juga berlaku untuk profesi guru, dosen dan pelajar, yang bisa mendapat tambahan subsidi Rp 5 juta.

"Kalau ditotal program Honda big suprised dapat tambahan diskon Rp 13 jutaan di luar diskon dan subsidi leasing atau pembiayaan," tuturnya.

Banyaknya promo yang ditawarkan jelang akhir tahun, pihaknya sangat optimis target penjualan 100 persen bisa tercapai. "Saat ini sudah 80 persen, kami sangat optimis bisa tutup tahun dengan sisa target 20 persen," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved