Mayat Perempuan di Mobil

NEWSVIDEO: Proses Evakuasi Jenazah Wanita yang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN, yang terparkir di tepi Jalan A Yani km 12

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN, yang terparkir di tepi Jalan A Yani km 12 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018) pagi.

Puluhan warga dan petugas dari Polsek Kertak Hanyar, Gambut serta dari Polres Banjar sudah berada di tempat kejadian perkara.

Saat ini mayat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan unit Fire Rescue Emergency Nurul Hadi Km 11.

Dari KTP korban diduga berrnama Levie Prisilia (35). Beralamat di Jalan Agraria 1 No 36 B, Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Baca: Fakta Ini Diungkap ART dan Sopir Pribadi Pasca Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

Baca: Paula Verhoeven Ubah Nama Usai Resmi Dinikahi Baim Wong, Lihat Bio Instagramnya

Baca: Jadwal Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 pada 29 November? Cek Penjelasan BKN

Kasus ini sendiri Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani.

Bahkan orang nomor satu di Polda Kalsel ini memerintahkan tim Reserse Polda Kalsel untuk memback up penyidikan kasus wanita dengan luka serius di leher ini.

"Iya tentu kita back up penyidikannya," papar Irjen Yazid usai salat Jumat.

Menurutnya setiap ada kasus yang dirasa menonjol maka aparat Polda Kalsel tentunya akan memback up penyidikan yang dilakukan Polres dan jajaran.

Sementara itu info diperoleh begitu ada info ditemukannya mayat ini petugas Reserse Mobile (Resmob) polda Kalsel pun turun ke lokasi.

Sebelumnya, pada Jumat (23/11/2018) warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN, yang terparkir di tepi Jalan A Yani km 12 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

Sontak penemuan mayat dengan luka di leher ini membuat puluhan warga dan petugas dari Polsek Kertak Hanyar, Gambut serta dari Polres Banjar berdatangan ke lokasi.

(banjarmasinpost.co.id /Jumadi/Airul Syahrif/Irfani)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved