Berita Kalteng

Pemilik Warung Pingsan Saat Kantor Golkar Terbakar, Ini Pernyataan Kapolres Palangkaraya

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar bersama Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko, serta jajarannya, langsung ke Kantor Partai Golkar

Pemilik Warung Pingsan Saat Kantor Golkar Terbakar, Ini Pernyataan Kapolres Palangkaraya
banjarmasin post group/ faturahman
Kebakaran di Kantor DPD Golkar Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID , PALANGKARAYA - Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar bersama Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko, serta jajarannya, langsung ke TKP Kantor Partai Golkar yang terbakar, Jumat (23/11/2018) sore.

Bahkan Kapolres , langsung yang mengarahkan anak buahnya untuk ikut membantu memadamkan api yang berkobar sejak awal kebakaran.

Petugas berupaya memadamkan api sejak muncul dari warung yang ada dibelakang Kantor Golkar Kota Palangkaraya hingga merembet membakar bangunan Partai Golkar.

Bahkan, Kapolres dan jajarannya juga membantu saat pemilik warung tempat asak api muncul yang tiba-tiba pingsan , ketika mrlihat warungnya terbakar merembet hingga mrmbakar Kantor DPD Partai Golkar Kota Palangkaraya.

Baca: Fakta-fakta Mayat Perempuan di Mobil yang Berlumur Darah di Leher, Parkir Hingga Periksa 3 Saksi

Baca: LIVE STREAMING Persib vs Perseru di Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar & Vidio.com

Baca: Partai Demokrat Jual Sosok SBY dan AHY di Pemilu dan Pilpres 2019, Andi : Cukup Efektif Raih Suara

Baca: Jelang Martapura FC vs Borneo FC Piala Indonesia 2018, Pelatih Panggil Skuat Liga 2 2018

"Kami belum bisa memastikan penyebab kebakarannya, yang pasti asalnya dari warung yang ada di bagian belakang Kantor Golkar. Kami juga belum bisa memintai keterangan dari pemilik warung karena shock, pingsan setelah melihat kebakaran," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Kota Palangkaraya, Subandi, mengatakan, saat kebakaran terjadi kantor sedang kosong, dan bangunan terbakar terutama bagian sekretariat.

Kantor DPD Partai Golkar Kota Palangkaraya terbakar.
Kantor DPD Partai Golkar Kota Palangkaraya terbakar. (banjarmasin post group/ faturahman)

"Memang banyak berkar dan peralatan yang terbakar, kami akan berusaha membangun kantor yang terbakar, dan sementara kegiatan dilaksanakan di bagian kantor depan yang tidak terbakar," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved