Berita Kalteng

Hujan Lebat Ganggu Pencarian Dua Jenazah Kelotok Karam di Sungai Kumai Kobar

Petugas pencari dua korban hilang dalam kecelakaan air yang semuanya adalah balita yakni Suman Zaidan Fahrezi berumur 2 tahun 6 bulan.

Hujan Lebat Ganggu Pencarian Dua Jenazah Kelotok Karam di Sungai Kumai Kobar
HO/Basarnas Kalteng
Tim pencari korban kelotok tenggelam akibat bertabrakan yang terjadi, Selasa (20/11/2018) Pukul 00:00 WIB, masih belum membuahkan hasil hingga, Sabtu (24/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PANGKALANBUN - Tim gabungan pencarian dua korban kelotok karam akibat bertabrakan di Sei Kapitan Daerah Aliran Sungai (DAS) Kumai, Pangkalanbun, Kotawaringin Barat, Kalteng, yang terjadi, Selasa (20/11/2018) Pukul 00:00 WIB, masih belum membuahkan hasil hingga, Sabtu (24/11/2018).

Petugas pencari dua korban hilang dalam kecelakaan air yang semuanya adalah balita yakni Suman Zaidan Fahrezi berumur 2 tahun 6 bulan dengan alamat Jalan Keramat RT.12 Kelurahan Kumai Hilir Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar , Kalteng.

Sedangkan satu lagi , Raihan berumur 1 tahun 2 bulan, tinggal di Jalan Iskandar RT 18 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, Kalteng yang hingga saat ini belum jelas keberadaanya, setelah kelotok yang ditumpangi tenggelam.

Baca: BREAKING NEWS : Tersangka Pembunuh Levie Prisilia Diciduk Petugas di Sungai Lulut

Baca: Pembunuh Levie Prisilia Ditangkap, Polres Banjar Terimakasih Dukungan Masyarakat dan Relawan

Baca: 15 Kata-kata dan Ucapan Selamat Hari Guru 2018 memperingati Hari Guru 25 November

Kepala Basarnas Banjarmasin, Mujiono, melalui Koordinator Basarnas Pangkalanbun, Indra, Sabtu (24/11/2018) mengatakan, pencarian korban terus dilakukan sejak awal kejadian, namun belum membuahkan hasil hingga saat ini, karena berbagai kendala salah satunya hujan lebat yang mengguyur sekitar lokasi pencarian.

"Kendala yang kami hadapi terutama hujan deras yang mengguyur Kumai hingga ke lokasi pencarian, sehingga armada yang disiapkan kesulitan untuk melakukan penyisiran, tapi hari ini kami turun lagi ke lapangan dan sesuai protap pencarian dilakukan selama sepekan," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved