Liga 3 2018

Jelang 32 Besar Liga 3 2018, Kotabaru FC Daratkan Amunisi Baru untuk Persaingan di Grup C

Tim Kotabaru FC dipastikan akan segera tampil di babak 32 besar nasional kompetisi Liga 3 2018 Indonesia khususnya di Grup C

Jelang 32 Besar Liga 3 2018, Kotabaru FC Daratkan Amunisi Baru untuk Persaingan di Grup C
istimewa/ (@Kotabaru FC)
Owner Kotabaru FC Sayed Andi Makmur (biru) dan pengurus saat melepas tim Kotabaru FC di bandar udara Gusti Sjamsir Alam, Stagen Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Kotabaru FC dipastikan akan segera tampil di babak 32 besar nasional kompetisi Liga 3 2018 Indonesia khususnya di Grup C yang akan digeber di Stadion Mini Cibinong mulai 26 November 2018.

Ikut tergabung di Grup C Liga 3 2018, tim asuhan Edy Simon ini dipastikan akan berhadapan dengan tuan rumah yakni Bogor FC, Persiba Bantul dan juga Mojokerto FC untuk bersaing lolos ke babak selanjutnya.

Owner Kotabaru FC, H Sayed Andi Makmur A memastikan bahwa timnya sudah melakukan persiapan begitu matang sebelum mengarungi babak 32 besar di Grup C Liga 3 2018.

Bahkan dijelaskan oleh Andi Makmur bahwa timnya pun sudah berupaya mendaratkan amunisi baru untuk bisa lebih bersaing dan menghadapi lawan di Grup C Liga 2018.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2018, Andritany Dimainkan Bima Sakti

Baca: Live Beinsport 1! Live Streaming Watford vs Liverpool Liga Inggris Bisa Ditonton Dengan Cara ini

Baca: Yusril Ihza Ajak Prabowo Subianto Sumpah Pocong Usai Sebut Partai Buatan Bowo Jelang Pilpres 2019

Baca: Berbekal Rayuan Maut di Media Sosial Facebook, Pemuda Ini Gauli Anak Perempuan di Bawah Umur

"Kami menambah lima pemain baru, dan satu berasal dari Jayapura, " katanya.

Dengan tambahan lima amunisi baru tersebut, Kotabaru FC pun tercatat kini memiliki total skuat sebanyak 30 pemain untuk mengarungi babak 32 besar tersebut.

Dan hari ini Sabtu (24/11/2018) jajaran manajemen Kotabaru FC melepas skuatnya yang akan dikerahkan di babak 32 besar nasional bertempat di Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam, Stagen Kotabaru.

Baca: Pesan Khusus SBY ke Caleg Demokrat di Pemilu dan Pilpres 2019, Luncurkan 14 Program Prioritas

Baca: Gara-gara Status Soal Pilpres 2019 di Medsos, 2 Pria Saling Tantang Berujung Duel, 1 Meninggal

Kotabaru FC sendiri memastikan lolos mewakili regional Kalimantan ke babak 32 besar nasional, setelah berhasil menumbangkan tim yang juga berasal dari Kalsel yakni Persetala Tanahlaut.

Pembagian jadwal pertandingan di babak 32 besar nasional di Grup C sendiri baru akan diketahui saat dilakukan Match Coordinator Meeting (MCM) yang akan dilaksanakan pada Minggu (25/11/2018).

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved