Liga 2 2018

Jelang Kalteng Putra vs PSS Sleman, Laskar Isen Mulang Tak Gentar Meski Hadapi Gonzales

Laga liga 2 2018 yang menghadapkan tim Kalteng Putra melawan PSS Sleman akan di gelar dalam pertandingan semifinal, Minggu (25 /11/2018)

Jelang Kalteng Putra vs PSS Sleman, Laskar Isen Mulang Tak Gentar Meski Hadapi Gonzales
tribunkalteng.co/fathurahman
Pelatih Kalteng Putra Kashartadi (kiri) saat memberikan keterangan pers terkait persiapan laga melawan PSS Sleman, Minggu (25/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Laga liga 2 2018 yang menghadapkan tim Kalteng Putra melawan PSS Sleman akan di gelar dalam pertandingan semifinal, Minggu (25 /11/2018) sore pukul 15.15 wib.

Sudah bisa dipastikan kedua kesebelasan akan bermain optimal merebut poin dalam laga semifinal liga 2 2018 wilayah timur yang akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut Km 5.

Apalagi dalam laga tersebut, PSS Sleman akan diperkuat dengan masuknya pemain inti Christian Ghonzales yang selama ini bermain menjadi pencetak goal dalam beberapa pertandingan.

Kepala Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdianto, dalam press conference yang digelar di Aula Dinas Sosial Kalteng, Sabtu (24/11/2018) mengatakan, pihaknya akan bermain optimal dalam laga Minggu tersebut dan semua kekuatan akan dikerahkan untuk mencuri poin termasuk jika memungkinkan Christian Gonzales akan ikut bermain.

Baca: Live Streaming Persija Jakarta vs Sriwijaya FC via Live Streaming Indosiar Liga 1 2018 Sore ini

Baca: Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Barito Putera Liga 1 2018 Pekan 32 Live di O Channel

Baca: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga 2 TV One, Persita vs Semen Padang - Kalteng Putra vs PSS

"Kami akan turunkan kekuatan full, karena ini babak semifinal dan penentuan sehingga memang harus optimal dalam bermain. Kami berharap kita tetap menjunjung fairplay dalam bermain, di kandang Kalteng Putra demikian juga saat bermain di kandang PSS Sleman Rabu besok," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pelatih Kalteng Putra, Kashartadi, mengatakan, pihaknya tidak gentar melawan PSS Sleman, meski nantinya yang akan main adalah Christian Gonzales.

"Karena selama bermain di kandang PSS Sleman, Gonzales juga ikut, tetapi tidak membuat pemain Kalteng Putra keder," ujarnya.

Dia meminta doa dari semua warga Kalteng untuk turut mendukung Kalteng Putra bisa menang hingga bisa masuk ke Liga 1 yang sangat diharapkan oleh kesebelasan Laskae Isen Mulang, agar persepakbolaan Kalteng makin mantap.

"Kami minta doanya," ujar Kashartadi.

www. banjarmasinpost.co.id/fathurahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved