Mayat Perempuan di Mobil

Pembunuh Levie Prisilai Dibekuk di Sungai Lulut, Sakit Hati Pengobatannya Disebut Tak Bagus

Polisi menangkap Herman, diduga pelaku pembunuhan terhadap Levie Prisilia (35), di Sungai Lulut, Kabupaten Banjar, Sabtu (24/11/2018) dinihari.

Pembunuh Levie Prisilai Dibekuk di Sungai Lulut, Sakit Hati Pengobatannya Disebut Tak Bagus
HO/Polda Kalsel
Petugas gabungan Polda Kalsel dan Polres Banjar menangkap tersangka pelaku pembunuhan Levie Prisilia (jins biru berdiri) di Sungai Tabuk, Sabtu (24/11/2018), dinihari 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Petugas gabungan dari Resmob Polda Kalsel, Unit Ranmor Polda, Tekap Polres Banjar, menangkap Herman, diduga pelaku pembunuhan terhadap Levie Prisilia (35), di Sungai Lulut, Kabupaten Banjar, Sabtu (24/11/2018) dinihari.

Dalam interogasi singkat yang dilakukan petugas, ternyata pelaku menghabisi korban bukan dengan senjata tajam jenis pisau, tetapi mengunakan gunting.

Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat ketika dikonfirmasi BPost online , Sabtu (24//11/2018) pagi mengatakan pelaku menghabisi korban dengan gunting.

Menurut Sofyan, diduga tersinggung dan sakit hati mendengar perkataan korban, pelaku Herman kemudian menikam leher korban dengan gunting dan kemudian melarikan diri.

Baca: Sejak Kamis Malam, Suzuki Swift itu Terparkir di Pinggir Jalan, Penumpangnya Sudah Tak Bernyawa

Baca: KemenPANRB Tegaskan Sistem Ranking Hanya Untuk Formasi Kosong CPNS di Permenpan No 61 Tahun 2018

Baca: Jadwal Tes SKB CPNS 2018 1-4 Desember, Simak Cara Pengisian Formasi Kosong dengan Sistem Ranking

Baca: BREAKING NEWS : Tersangka Pembunuh Levie Prisilia Diciduk Petugas di Sungai Lulut

Sofyan pun membenarkan pihaknya juga telah mengamankan barang bukti gunting yang diduga untuk menghabisi korban.

Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat yang memimpin langsung penangkapan mengungkapkan pelaku membunuh korban Levie Prisilia karena sakit hati.

Disebutkan, Levie Prisilia merasa tertipu dengan  pelaku Herman yang katanya bisa menyembuhkan penyakit. Saat bertemu malam itu korban menyatakan bahwa pengobatan yang dilakukan pelaku tak bagus atau tidak  manjur.

Pantauan di lapangan, sejak ditemukannya mayat dalam mobil, jajaran kepolisian langsung melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi di lapangan
Pantauan di lapangan, sejak ditemukannya mayat dalam mobil, jajaran kepolisian langsung melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi di lapangan (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Kemudian diduga merasa marah dan sakit hati mendengar perkataan korban, Herman kemudian menikam leher Levie Prisilai menggunakan gunting hingga kemudian tewas.

Baca: Fakta-fakta Mayat Perempuan di Mobil yang Berlumur Darah di Leher, Parkir Hingga Periksa 3 Saksi

Sebelumnya, pada Sabtu (24/11/2018) pagi, jasad Levine ditemukan terbujur kaku dengan bersimbah darah di mobil Swif Biru nopol DA 1879 TN di pinggir Jalan. A Yani Km 11,8, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Fakta-fakta Pembunuhan

Halaman
1234
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved