Advertorial Bank Kalsel

Penutupan Expo Sharia Banking Network Bank Kalsel Bertabur Hadiah, Ini Nama-nama Pemenang Lomba

Kegiatan ini sendiri diselenggarakan menandai resminya Bank Kalsel sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaran Ibadah Haji (BPS-BPIH).

Penutupan Expo Sharia Banking Network Bank Kalsel Bertabur Hadiah, Ini Nama-nama Pemenang Lomba
Muhammad Maulana
Penutupan Expo Sharia Banking Network, Minggu (25/11/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penutupan Expo Sharia Banking Network berlangsung Minggu (25/11/2018) sore, di Q Mall Banjarbaru.

Kegiatan ini sendiri diselenggarakan menandai resminya Bank Kalsel sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaran Ibadah Haji (BPS-BPIH).

Pada penutupan ini juga diumumkan pemenang lomba cerdas cermat dan mewarna yang sudah diselenggarakan selama kegiatan berlangsung.

Baca: Hasil Akhir Kalteng Putra vs PSS Sleman di Semifinal Liga 2 2018 - Skor 0-0, Diguyur Hujan Deras!

Pada kategori pemenang lomba mewarna tingkat TK yang meraih juara satu Muhammad Balya, kedua Putri Siska Amelia, dan disusul Ruqayah Kamilah Mukaram pada peringkat tiga.

Kategori lomba mewarna tingkat SD pemenang diraih Noor Zulfa Ramadhani, Defa Puspa Anggraini, disusul Nur Magpira Altofunnisa urutan ketiga.

Baca: Operasi K2YD Polres Tanahlaut Bongkar Pabrik Miras Jenis Tayuk Siap Edar

Juara cerdas cermat tingkat perguruan tinggi diraih UIN Antasari Banjarmasin disusu Poliban Banjarmasin A dan B pada juara dua, tiga.

Kesempatan yang sama dilakukan pengundian doorprize bagi nasabah yang melakukan transaksi di Bank Kalsel selama event berlangsung.

Tak tanggung-tanggung banyak doorprize yang diberikan kepada nasabah, seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin, blender, dan lainnya.

Dipaparkan Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana selama kegiatan berlangsung respon masyarakat sangat positif.

Baca: Hari Guru Nasional 2018: Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ternyata Pernah Jadi Guru TK Loh

"Alhamdulillah kegiatan yang kali kedua ini berlangsung dengan lancar dan respon masyarakat sangat positif karena juga ada pameran," ungkapnya.

Ia mengharapkan kegiatan serupa akan terus berlangsung setiap tahunnya. "Semoga tahun depan kegiatan ini akan terus berlangsung," harapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved