Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Vs Filipina- Meski Garuda Gagal di Piala AFF 2018, SUGBK Dipastikan Lebih Semarak

Buktinya, laga terakhir timnas Indonesia pada fase Grup B kontra timnas Filipina justru mengalami kenaikan jumlah penjualan tiket.

Timnas Indonesia Vs Filipina- Meski Garuda Gagal di Piala AFF 2018, SUGBK Dipastikan Lebih Semarak
Tribunnews.com
Para pemain timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Timor Leste pada laga kedua Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski timnas Indonesia gagal lolos dari babak Grup Piala AFF 2018, nyatanya tak menyurutkan minat penonton untuk menyaksikan laga secara langsung laga terakhir Garuda pada turnamen ini.

Buktinya, laga terakhir timnas Indonesia pada fase Grup B kontra timnas Filipina justru mengalami kenaikan jumlah penjualan tiket.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), pukul 19.00 WIB.

Padahal laga ini sudah tidak menentukan apa-apa lagi buat Indonesia, sebaliknya justru jadi partai penentuan buat Filipina yang bertekad lolos ke babak semifinal.

Baca: LIVE STREAMING Kalteng Putra vs PSS Sleman - Link Live Streaming UseeTV & Youtube di Liga 2 2018

Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, menyebut bahwa tiket pertandingan laga sudah terjual sekitar 18 ribuan lembar.

"Dari penjualan tiket yang sudah dibuka sejak tanggal 13, sudah terjual sekitar 18 ribuan lembar," kata Marsal Masita singkat kepada BolaSport.com.

Baca: Disebut-sebut Barbie Hidup, Wanita Cantik Ini Berani Tampil Polos Tanpa Makeup, Lihat Wajah Aslinya

Jumlah itu, melebihi penjualan tiket pada laga kandang timnas Indonesia sebelumnya saat menjamu timnas Timor Leste.

Saat itu matchday kedua Stefano Lilipaly Cs hanya disaksikan oleh 15 ribuan pasang mata yang hadir langsung di arena pertandingan.

Baca: Waduh! Kota di Alaska Ini Bakal Tak Ada Matahari Selama 2 Bulan Lebih, Para Ahli Sebut Polar Night

Hal itu bisa dipahami lantaran laga kontra Timor Leste terjadi pada hari kerja, sementara pertandingan melawan pasukan Sven-Goran Eriksson digelar pada akhir pekan.

Bisa jadi juga, beberapa penonton sudah memesan tiket laga kontra Timor Leste jauh-jauh hari sebelum kepastian kegagalan timnas Indonesia lolos ke semifinal.

Berita Ini Juga Ada di BOLASPORT.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved