Liga Italia

Hasil Liga Italia, AC Milan vs Lazio, Kemenangan AC Milan di Kandang Lazio Pupus, Skor Akhir 1-1

Lazio berhasil terhindari dari kekalahan setelah menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-13 Liga Italia 2018-2019.

Hasil Liga Italia, AC Milan vs Lazio, Kemenangan AC Milan di Kandang Lazio Pupus, Skor Akhir 1-1
TWITTER.COM/ACMILAN
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Suso ke gawang Real Betis dalam laga Grup F Liga Europa di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol pada 8 November 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -AS Roma gagal meraih nilai penuh di kandang Lazio dan hanya berbagi poin pada laga pekan ke-13 Liga Italia 2018-2019 di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu (25/11/2018) atau Senin diri hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Dilansir dari BolaSport.com, Lazio berhasil terhindari dari kekalahan setelah menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-13 Liga Italia 2018-2019 di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu (25/11/2018) atau Senin diri hari WIB.

Sepanjang babak pertama, AC Milan memiliki lebih banyak memiliki penguasaan bola, tetapi Lazio lebih baik dalam hal perolehan peluang.

Lazio memiliki total 9 tembakan ke gawang AC Milan, tetapi hanya 1 di antaranya yang tepat sasaran.

Sementara AC Milan hanya memiliki 5 peluang, juga dengan 1 di antaranya yang akurat untuk mengancam gawang Lazio.

Peluang-peluang yang dimiliki Lazio itu sudah mulai tercipta sejak awal babak pertama, seperti tandukan Sergej Milinkovic-Savic memanfaatkan umpan tendangan penjutu Luis Alberto pada menit ke-3 yang masih melenceng dari gawang AC Milan.

Baca: Hasil Bournemouth vs Arsenal Liga Inggris 2018, Skor 1-1 Babak Pertama, Gol Cepat Tuan Rumah

Berikutnya, giliran sepakan kaki kiri Marco Parolo dari dalam kontak penalti yang masih terlalu tinggi dari mistar gawang AC Milan saat laga baru memasuki menit ke-10.

Sementara AC Milan yang sedikit lebih banyak menguasai laga baru bisa mendapatkan peluang pertama melalui Hakan Calhanoglu pada menit ke-16 yang masih berhasil ditepis kiper Lazio, Thomas Strakosha, dan membentur tiang gawang.

Pada menit ke-28, Lazio sempat berhasil menggetarkan jala gawang AC Milan melalui sontekan Sergej Milinkovic-Savic.

Namun, gol tersebut dianulir wasit Luca Banti karena Ciro Immobile sebagai pemberi umpan sudah terlebih dahulu berada di posisi off-side.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved