Ekonomi dan Bisnis

Lebih Tebal dan Tahan Korosi, Baja Lapis BlueScope Kian Mudah Didapat

Konsumen di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan (Kalsel) pada umumnya kini makin mudah dapatkan produk-produk baja lapis dari NS Bluescope Indonesia.

Lebih Tebal dan Tahan Korosi, Baja Lapis BlueScope Kian Mudah Didapat
banjarmasinpost.co.id/acm
Para calon konsumen diajak melihat produk baja lapis NS Bluescope Indonesia di Authorized Dealernya di Banjarmasin, PT Indometal Megajaya Prawara, Senin (26/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Produk-produk baja lapis berkualitas tinggi dari PT NS BlueScope Indonesia kini makin mudah didapatkan konsumen di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan pada umumnya. 

Hal ini seiring dengan telah diresmikannya PT Indometal Megajaya Prawara menjadi BlueScope Authorized dealer PT NS BlueScope Indonesia di Banjarmasin.

Peresmian authorized dealer di Jalan Pangeran Hidayatullah, Nomor 16, Banjarmasin ini dilakukan VP Marketing PT NS BlueScope Indonesia, Sally Dandel, dan Pemilik PT Indometal Megajaya Prawara, Marcel, Senin (26/11).

Di tempat ini, berbagai jenis produk baja lapis PT NS BlueScope Indonesia untuk berbagai keperluan tersedia, termasuk truss untuk rangka bangunan, atap baja lapis dan banyak lagi.

Beberapa produk unggulan yaitu BlueScope Zacs(tm) yang terdiri dari BlueScope Zacs(tm) Natural, BlueScope Zacs(tm) Cool, BlueScope Zacs(tm) Paint, BlueScope Zacs(tm) Truss dan BlueScope Zacs(tm) Bare.

Baca: Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Pamer Obrolan Dengan DJ Snake, Sampai Ingin Undang Ultah

Baca: Aksi Tebas Leher di Cempaka Berawal dari Rebutan Giliran Angkut Pasir Pelaku dengan Anak Korban

Baca: Curhat Luna Maya Soal Ramai Diberitakan dengan Reino Barack : Kuharap Aku Bisa Menolongmu

Baca: Laudya Cynthia Bella Membuat Sasirangan, Kain Khas Kalsel dan Berpose di Negeri Atas Awan Ini

VP Marketing PT NS BlueScope Indonesia, Sally Dandel menjelaskan, semua produk baja lapis yang ditawarkan pihaknya memiliki keunggulan ketebalan dibanding rata-rata produk impor.

Contohnya pada seri produk BlueScope Zacs(tm), dimana ketebalan baja lapis bisa dipilih antara 0,3 hingga 0,35 milimeter, lebih tebal dibanding banyak produk impor yang hanya 0,2 milimeter.

Dari sisi perlindungan korosi, produk-produk ini juga menerapkan lapisan Alumunium Zinc (AZ) yang jauh lebih tebal yaitu 100 gram per meter persegi dibanding produk impor yang rata-rata hanya 20 gram per meter persegi.

Dengan lapisan AZ jauh lebih tebal, akan memberikan jaminan hingga 10 tahun atas ketahanan produknya terhadap korosi.

"Jadi kami berharap konsumen di Banjarmasin dan Kalsel bisa lebih paham untuk memilih produk baja lapis yang berkualitas dan tidak hanya pertimbangkan harga murah dan menomorduakan kualitas," imbuh Sally Dandel.

Pemilik PT Indometal Megajaya Prawara, Marcel, menambahkan pihaknya juga akan aktif melakukan edukasi dan pemahaman masyarakat atas produk-produk yang berkualitas, khususnya baja lapis untuk ketahanan bangunan.

BlueScope Authorized dealer di Banjarmasin merupakan Authorized Dealer dari PT NS BlueScope Indonesia yang kesepuluh.

Sebelumnya juga sudah hadir di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Sudah berdiri di Indonesia sejak Tahun 1973, PT NS BlueScope Indonesia menggunakan bahan baku baja terbaik yang juga disuplai oleh PT Krakatau Steel Indonesia sebagai salah satu mitranya. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved