Advertorial Bank Kalsel

Tahun ini 2 Nasabah Bank Kalsel KC Paringin Dapatkan Hadiah Undian Simpeda KPE

Apresiasi nasabahnya dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), Bank Kalsel rutin gelar pengundian hadiah untuk para nasabahnya di segmen ini.

Tahun ini 2 Nasabah Bank Kalsel KC Paringin Dapatkan Hadiah Undian Simpeda KPE
Foto Bank Kalsel
Plt Pemimpin Cabang Bank Kalsel Paringin, Pardloni Akbar serahkan dua unit hadiah Undian Simpeda KPE 2018 kepada pemenang

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Apresiasi nasabahnya dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), Bank Kalsel rutin gelar pengundian hadiah untuk para nasabahnya di segmen ini.

Program Undian Simpeda KPE adalah program undian yang digelar khusus untuk nasabah segmen ASN di lingkungan Pemerintah se Provinsi Kalsel.

Kesempatan memenangkan hadiah Undian Simpeda KPE pun sama besar bagi nasabah ASN di seluruh daerah, karena setiap Kantor Cabang miliki alokasi hadiah tergantung jumlah dana dan nasabahnya masing-masing.

Diantaranya di Bank Kalsel Kantor Cabang Paringin yang pada periode undian kali ini dua nasabahnya beruntung dapatkan hadiah Undian Simpeda KPE 2018.

 Foto (Bank Kalsel) : Plt Pemimpin Cabang Bank Kalsel Paringin,

Pardloni Akbar serahkan dua unit hadiah Undian Simpeda

KPE 2018 kepada pemenang

Pemenang yaitu Guru SDN Badalungga Hilir Awayan, Andrianto dan Penjaga Sekolah Dasar di Sungai Batung, Juanda yang masing-masing berhak bawa pulang satu unit sepeda motor Honda Scoopy.

Penyerahan hadiah kepada kedua pemenang dilakukan oleh Plt Pemimpin Cabang Bank Kalsel Paringin, Pardloni Akbar, Senin (12/11/2018).

"Dengan program hadiah ini diharapkan bisa lebih memaksimalkan budaya gemar menabung di lingkungan ASN untuk rencana kedepan yang akan datang," kata Pardloni.

Sebelumnya, pengundian hadiah Undian Simpeda KPE 2018 dilakukan di Kantor Pusat Bank Kalsel disaksikan perwakilan pihak Kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris dengan format undian terkomputerisasi.

Total 41 hadiah diundi dan diserahkan untuk para pemenang di 13 kantor pelayanan Bank Kalsel, yaitu 9 unit sepeda motor untuk Kantor Cabang (KC) Utama dan masing-masing 4 unit untuk KC Barabai, Tanjung dan Martapura.

Selanjutnya masing-masing 3 unit untuk KC Pleihari dan Banjarbaru serta masing-masing 2 unit untuk KC Kotabaru, Amuntai, Rantau, Kandangan, Batulicin, Pagatan, Marabahan dan tentunya KC Paringin. (*/aol)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved