Mereka Bicara

Wajib Didukung, Pemko Bakal Bikin Pasar Ujung Murung Jadi Unik

Rencana Pemko Banjarmasin mendata dan menata ulang Pasar Ujung Murung dan Sudimampir wajib didukung seluruh warga khususnya warga Banjarmasin.

Wajib Didukung, Pemko Bakal Bikin Pasar Ujung Murung Jadi Unik
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Kondisi Pasar Ujung Murung, Senin (2/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rencana Pemko Banjarmasin mendata dan menata ulang Pasar Ujung Murung dan Sudimampir wajib didukung seluruh warga khususnya warga Banjarmasin.

Dengan terwujudnya gagasan tersebut, urat nadi kehidupan ekonomi akan mengurangi aktivitas di darat yang semakin padat dan mendukung program mengoptimalkan fungsi sungai sebagai alternatif hidupnya kota Banjarmasin yang memang sejak dulu menjadi khasnya.

Bila semua terwujud, Kota Banjarmasin akan lebih unik dan menarik, karena simpul-simpul kehidupan masyarakat Banjar makin hidup, kearifan menjaga keberlangsungan sungai otomatis mengikutinya.
Karena sumber dari kehidupan dimulai dari air, maka mari kita dukung seluruh program Pemko Banjarmasin dengan Kayuh Baimbai tujuan bersama dapat kita rasakan.

Semoga Banjarmasin sebagai Kota Seribu Sungai (dulu) masih bisa dilihat dari kegiatan jual beli di bantaran Sungai Martapura dan pengunjung pasar Ujung Murung benar-benar Sudimampir di pasar yang mewarnai hidup dan kehidupan warga yang motto/prinsip Kayuh Baimbai benar-benar dilaksanakan dan dirasakan bersama manfaatnya Aamiin. 081349236113

TANGGAPAN:
KAMI sangat berterima kasih untuk saran ataupun aspirasi dari warga masyarakat. Semoga revitalisasi Pasar Ujung Murung maupun Pasar Sudimampir dapat terealisasi dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Impian besar Pemerintah dan warga masyarakat Banjarmasin mewujudkan pasar Rakyat untuk ke depannya menjadi TMT (Traditional Market Tourism).

Dengan konsep pasar tradisionalnya tetap ada, tetapi memenuhi syarat : bersih, aman, nyaman, yang dijual adalah sembako dan bahan pangan ataupun produk lokal yang khas dan tidak ada di pasar modern.

Humas Pemko Banjarmasin Novri Gitayanti
Humas Pemko Banjarmasin Novri Gitayanti (istimewa)

NOVRI GITAYANTI SIKOM MIKOM
Kasubbag Pengelola Pengaduan
Humas dan Protokol Setdako Banjarmasin

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved