Ekonomi dan Bisnis

Butik Emas LM Cabang Banjarmasin Buka Peluang Jadi Reseller Emas Antam

Butik Emas Logam Mulia (LM) Cabang Banjarmasin membuka kesempatan bagi warga Banjarmasin untuk ikut berbisnis emas Antam sebagai reseller.

Butik Emas LM Cabang Banjarmasin Buka Peluang Jadi Reseller Emas Antam
Foto Butik Emas LM Banjarmasin
Kepala Butik Emas LM Cabang Banjarmasin, Thamrin Latief pamerkan produk emas Antam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Butik Emas Logam Mulia (LM) Cabang Banjarmasin membuka kesempatan bagi warga Banjarmasin untuk ikut berbisnis emas Antam sebagai reseller.

Sebagai reseller resmi, tentu mendapatkan benefit yaitu harga pembelian emas Antam lebih murah langsung di Butik Emas LM Cabang Banjarmasin.

Kepala Butik Emas LM Cabang Banjarmasin, Thamrin Latief menjelaskan, reseller mendapatkan harga diskon sebesar 10 persen dari selisih harga Butik Banjarmasin dengan harga Butik Emas LM Polugadung untuk pembelian 1 kilogram.

Sedangkan untuk pembelian 2 kilogram, diskon yang didapatkan yaitu 30 persen dari selisih harga Butik Banjarmasin dengan Polugadung.

Baca: Penampakan Lamborghini Seharga Rp 5 Miliar Nyungsep di Pinggir Tol Solo-Sragen, Inikah Penyebabnya?

Baca: Akrabnya Maia Estianty Foto Bareng Bella Hadid, Sampai Cium Pipi dan Doakan Bella

Baca: Oksana Voevodina, Miss Moscow 2015 Yang Dinikahi Sultan Asal Malaysia

Baca: Jadwal, Teknis Ujian dan Materi Tes SKB CPNS 2018, Perbedaan Peserta Lolos Tes SKD I & II

Demikian pula dengan pembelian lebih besar sebanyak 3 kilogram mendapat selisih 50 persen dari selisih harga Butik Banjarmasin dan Pulogadung

Namun tentu ada syarat untuk bisa menjadi reseller resmi emas Antam di Butik Emas LM Cabang Banjarmasin, yaitu wajib melakukan pembelian rutin setiap satu bulan dengan jumlah tertentu.

Sedangkan jika pembelian ke Butik Emas LM Cabang Banjarmasin terhenti selama 2 bulan berturut-turut, kerjasama sebagai reseller diputus dan baru bisa mendaftar kembali 3 bulan kemudian.

Menurut Thamrin, konsep ini dibuat karenaelihat cukup besarnya peluang penjualan emas Antam di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan pada umumnya.

Segmen pembeli emas Antam di Banjarmasin pun menurutnya beragam mulai dari ibu rumah tangga, pengusaha, pegawai kantoran hingga mahasiswa.

"Ini tentu bisa menjadi peluang juga bagi masyarakat yang ingin berbisnis emas di Banjarmasin," kata Thamrin.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved