Advetorial Bank Indonesia

Bank Kalsel Cabang Batu Licin Dapat Penghargaan Dari BI

PT BPD Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) Cabang Batu Licin menerima penghargaan dari Bank Indonesia (BI) sebagai kantor bank terbaik

Bank Kalsel Cabang Batu Licin Dapat Penghargaan Dari BI
istimewa/ Bank Indonesia
(kiri ke kanan) : Plt Dirut Bank Kalsel, Gusti Agus Permana, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Kepala KPw BI Kalsel, Herawanto saat hadiri PTBI 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT BPD Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) Cabang Batu Licin menerima penghargaan dari Bank Indonesia (BI) sebagai kantor bank terbaik dalam pengelolaan kas titipan.

Penghargaan diberikan pada ajang Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) yang diselenggarakan Selasa (27/11/2018).

Penghargaan ini menandai kinerja dan manajemen yang baik yang diterapkan Bank Kalsel dalam pengelolaan Kas Titipan di Batu Licin, Kalsel.

Bank Kalsel Cabang Batu Licin sebagai pengelola Kas Titipan Batu Licin dapat laksanakan dengan baik distribusi uang layak edar hingga ke wilayah remote area (jauh).

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo dan diterima oleh Plt Dirut Bank Kalsel, Gusti Agus Permana.

Kas Titipan merupakan strategi Bank Indonesia untuk mewujudkan distribusi dan pengolahan uang rupiah yang aman dan optimal ke seluruh wilayah nusantara.

Selain di Batu Licin, ada dua lokasi lainnya Kas Titipan Bank Indonesia di Kalsel yaitu di Tanjung dan Kandangan.

Sedangkan secara total Bank Indonesia miliki 113 Kas Titipan di seluruh Indonesia. (*/aol)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved