Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Kantor Cabang Utama Serahkan 9 Hadiah Simpeda KPE 2018

Bank Kalsel kembali laksanakan penyerahan hadiah Undian Simpeda KPE 2018 untuk para nasabah pemenang, Rabu (28/11/2018).

Bank Kalsel Kantor Cabang Utama Serahkan 9 Hadiah Simpeda KPE 2018
banjarmasinpost.co.id/acm
Direktur Bisnis Bank Kalsel, Rudi Syahrinsyah didampingi Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H IGK Prasetya dan Pemimpin Kantor Cabang (KC) Utama Bank Kalsel, Anwari serahkan hadiah Undian Simpeda KPE 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel kembali laksanakan penyerahan hadiah Undian Simpeda KPE 2018 untuk para nasabah pemenang, Rabu (28/11/2018).

Berlokasi di Kantor Pusat Bank Kalsel, kali ini ada 9 hadiah sepeda motor Honda Scoopy yang diserahkan.

Penyerahan hadiah dilakukan Direktur Bisnis Bank Kalsel, Rudi Syahrinsyah disaksikan Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H IGK Prasetya dan Pemimpin Kantor Cabang (KC) Utama Bank Kalsel, Anwari beserta jajarannya.

Para Pemenang merupakan nasabah Bank Kalsel KC Utama termasuk di lingkungan Rumah Sakit Ulin dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sesuai program Undian Simpeda KPE, para pemenang merupakan para nasabah Bank Kalsel dari segmen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pemenang yang menerima hadiah yaitu Rina, Nirmal a Sari, Nurhalifah, Jaimini, Sakerani, Jainudin, Adila, Rahmah dan Fitria Murita.

Program Undian Simpeda KPE merupakan program undian yang digelar khusus untuk nasabah segmen ASN di lingkungan Pemerintah se Provinsi Kalsel.

Rudi menjelaskan, total ada 41 hadiah diundi dan diserahkan untuk para pemenang dalam Program Undian Simpeda KPE Tahun ini untuk 13 kantor pelayanan Bank Kalsel.

Selain 9 unit sepeda motor untuk KC Utama, hadiah juga diserahkan masing-masing 4 unit untuk KC Barabai, Tanjung dan Martapura.

Selanjutnya masing-masing 3 unit untuk KC Pleihari dan Banjarbaru serta masing-masing 2 unit untuk KC Kotabaru, Amuntai, Rantau, Kandangan, Batulicin, Pagatan, Marabahan dan tentunya KC Paringin.

"Ini merupakan apresiasi kami terhadap para nasabah ASN kami yang jumlahnya kurang lebih 90 ribu. Jumlah hadiah untuk tahun depan tentu kami sesuaikan dengan nilai tabungan, kalau semakin besar semakin banyak hadiahnya," kata Rudi. (*/aol)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved