Berita Banjarmasin

Garuda Indonesia Layani Rute Jakarta - Nagoya PP Mulai Maret 2019

Perusahaan Garuda Indonesia terus berkomitmen melakukan perluasan jaringan penerbangan internasional.

Garuda Indonesia Layani Rute Jakarta - Nagoya PP Mulai Maret 2019
banjarmasin post group/ m maulana
Pesawat Garuda Indonesia saat bersandar di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perusaahan Garuda Indonesia terus berkomitmen melakukan perluasan jaringan penerbangan internasional.

Pada 23 Maret 2019 mendatang Garuda Indonesia berencana untuk membuka rute penerbangan Jakarta - Nagoya pp yang akan dilayani sebanyak empat kali per minggu.

Adapun layanan rute penerbangan Jakarta - Nagoya pp tersebut rencananya akan dioperasikan menggunakan armada Airbus A330 dual class yang terdiri dari kelas penerbangan ekonomi dan bisnis.

Baca: Jadwal & Live Streaming Kalteng Putra vs PSS Sleman Leg 2 Semifinal Liga 2 2018 Sore ini

Baca: Hasil Akhir Juventus vs Valencia Liga Champion 2018, Skor 1-0, Umpan Ronaldo Berbuah Gol

Baca: Hasil Manchester United vs Young Boys Liga Champion 2018, Skor Akhir 1-0, Gol Dramatis Fellaini

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan dierkenalkannya rute penerbangan internasional Jakarta - Nagoya pp tersebut merupakan bagian dari komitmen pengembangan jaringan penerbangan internasional Garuda Indonesia khususnya melalui pengembangan kapasitas penerbangan dan utilisasi armada pada rute-rute penerbangan yang prospektif.

“Layanan penerbangan pada rute ini juga menjadi langkah positif perusahaan dalam mempertahankan pangsa pasar sektor penerbangan Jepang – Indonesia yang terus tumbuh dan semakin menjanjikan," jelas Ari dalam keterangan tertulis yang diterima banjarmasinpost.co.id .

Ia menuturukan Nagoya merupakan ibukota Prefektur Aichi yang memiliki pangsa pasar sangat potensial bagi Garuda, terutama bisnis dan penumpang pariwisata.

Baca: Hasil Akhir AS Roma vs Real Madrid Liga Champions 2018, Skor 0-2, Gareth Bale Cetak Gol

Baca: Hasil Akhir Manchester City vs Olympique Lyon Liga Champions 2018, Skor 2-2, Laga Dramatis City

"Kami harapkan dibukanya rute penerbangan langsung ini akan semakin memperkuat hubungan baik antara kedua negara. Terutama dalam meningkatkan hubungan ekonomi, perdagangan dan pariwisata antara kedua negara," kata dia.

Lebih lanjut pihaknya optimistis bahwa pembukaan layanan langsung Jakarta - Nagoya dapat mendukung upaya percepatan laju iklim bisnis dan potensi ekonomi antara kedua negara.

(banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved