Kriminalitas Tapin

Satnarkoba Polres Tapin Tangkap Kurir Sabu di Rantau, Pelaku Beralasan Tak Punya Pekerjaan

Satnarkoba Polres Tapin menangkap satu orang pria yang memiliki sabu di Jalan H Hasan Basri Rantau, Senin (26/11/2018 jam 16.00 wita.

Satnarkoba Polres Tapin Tangkap Kurir Sabu di Rantau, Pelaku Beralasan Tak Punya Pekerjaan
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Deny (baju hitam), tersangka pemilik sabu di Rantau saat diperiksa jajaran Polres Tapin. 

BANJARMASINPOST.COID. RANTAU - Satnarkoba Polres Tapin menangkap satu orang pria yang memiliki sabu di Jalan H Hasan Basri Rantau, Senin (26/11/2018 jam 16.00 wita.

Tersangka bernama Deny (20) beralamat di Jalan Hasan Basri Rantau Kelurahan Rantau Kiwa.

Di rumah bersangkutan, Polisi menemukan sabu seberat 4, 65 gram dalam kotak rokok, jelas Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK melalui Kasat Narkoba Polres Tapin AKP Nurhidayat SSos MM kepada BPost online, Rabu (28/112018)

Tersangka ditangkap karena perbuatannya yang memiliki sabu bertentangan dengan UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika. Kini bersangkutan mendekam dalam tahanan Polres Tapin. Dari pemeriksaan, Deny tergolong kurir atau perantara dalam penjualan sabu, jelas AKP Nurhidayat.

Baca: Link Live Streaming TV One - Live Streaming PSS Sleman vs Kalteng Putra Semifinal Liga 2 2018

Baca: Jadwal Semifinal Liga 2 2018, PSS vs Kalteng Putra (Live TV One), Semen Padang vs Persita Hari Ini

Dijelaskan AKP Nurhidayat, sabu dalam satu paket yang disimpan dalam kotak rokok itu, saat penggeledahan di rumahnya, polisi sempat kerepotan mencari barang bukti sabu, tetapi setelah diperiksa bagian belakang rumahnya.

Deny mengaku menyesali perbuatannya. Dia menceritakan baru dua kali bermain sabu, ucapnya sedih. Dia juga mengaku melakukan perbuatan tersebut karena tidak punya pekerjaan. (banjarnasinpost/ibrahim ashabirin).

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved