Otomotif

Beli Mobil Honda di Akhir Tahun, Ada Bonus Voucher Belanja untuk Dosen, Guru dan Pelajar

Beli Mobil Honda di Akhir Tahun, Ada Bonus Voucher Belanja untuk Dosen, Guru dan Pelajar

Beli Mobil Honda di Akhir Tahun, Ada Bonus Voucher Belanja untuk Dosen, Guru dan Pelajar
Achmad Maudhody
Honda BR-V menjadi model mobil Honda yang termasuk program Honda Big Surprise di akhir tahun ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Genjot penjualan jelang akhir tahun, Honda Trio Motor sebagai main dealer mobil Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) gelar berbagai program promo.

Diantaranya Paket Cermat yang ditujukan khusus untuk segmen dosen, guru dan pelajar yang akan dapatkan benefit berupa voucher belanja senilai Rp 3 juta.

Benefit voucher belanja didapatkan saat pembelian unit mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V, berlaku hingga Bulan Desember 2018.

Baca: UPDATE CPNS 2018 - Pengumuman Hasil SKD 154 Instansi Siap Dirilis, BKN: 4 Level Verval Harus Dilalui

Promo Paket Cermat juga tergabung dalam program Promo Big Surprise Honda yang berikan benefit bonus voucher belanja di Hypermart senilai Rp 4,5 juta.

Bonus benefit voucher belanja diberikan pada konsumen yang sebelumnya sudah pernah membeli mobil Honda dan kembali lakukan pembelian Honda Mobilio dan BR-V.

Baca: Waspada! 5 Wilayah di Kalsel Bakal Dihajar Petir dan Hujan Lebat, Begini Data dari BMKG

Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw menjelaskan, sejak pertama kali digelar, program promo yang berlaku nasional ini sudah cukup banyak dimanfaatkan konsumen di Kalsel.

"Selama promo ini sudah kurang lebih 50 unit terjual dan voucher belanja yang dikeluarkan sudah kurang lebih Rp 200 juta," kata Chandra.

Selain itu, pihaknya juga masih melayani program trade in (tukar tambah) untuk pembelian mobil Honda dengan benefit juga berupa voucher belanja.

Baca: Hasil Lengkap & Klasemen Liga Champion 2018 Matchday 5, 4 Tim Masuk 16 Besar, Liverpool?

Melengkapi Promo Honda Big Surprise, Honda Trio Motor juga siapkan promo tambahan termasuk bunga murah dan angsuran ringan bekerjasama hampir dengan semua leasing di Kalsel.

"Sudah hampir semua leasing kami kerjasamakan, jadi proses juga bisa cepat satu dua hari bisa selesai," kata Chandra. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved