Olahraga Kalsel

Kejurnas Indonesia Open Aquatic Championship 2018, Beatrice Targetkan Medali di Kejurnas Pertama

Perenang klub PT Pelindo III Banjarmasin, Beatrice Rachel Wilhelmina Lalala siap berlaga dalam Kejuaraan Nasional

Kejurnas Indonesia Open Aquatic Championship 2018, Beatrice Targetkan Medali di Kejurnas Pertama
mariana
Pelepasan atlet renang klub Pelindo III Banjarmasin menuju Kejurnas Indonesia Open Aquatic Championship 2018, di Ruang Barito, Pelindo III Banjarmasin, Kamis (29/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perenang klub PT Pelindo III Banjarmasin, Beatrice Rachel Wilhelmina Lalala siap berlaga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Open Aquatic Championship 2018, yang berlangsung 1-5 Desember nanti di Jakarta.

"Sebelum berangkat kami menjalani latihan rutin di GOR Hasanuddin HM, setiap sore hari. Ini adalah Kejurnas pertama saya semoga bisa membawa pulang medali buat Banjarmasin," harap atlet kelahiran 26 Februari 2008 ini kepada Banjarmasinpost.co.id.

Rachel sapaan akrabnya, telah mengoleksi beberapa prestasi sebelumnya, yakni meraih medali perak O2SN Renang Tingkat Kota Banjarmasin 2017, dan medali perunggu Tingkat Provinsi Kalsel 2018.

Baca: Download di Sini Pengumuman Hasil Tes SKD Kemenkumham Format PDF, Calon Peserta SKB CPNS 2018

Baca: Viral Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta, Ini Cuitan Sobat Misqueen di Twitter

Rachel bersama empat atlet putri dan lima atlet putra lainnya, secara resmi dilepas sebelum bertolak ke Jakarta. Acara pelepasan digelar di Ruang Barito, Pelindo III Banjarmasin, Kamis (29/11/2018).

Selain Rachel, di kategori putri ada Novita Aufa Fahlivi, Muharramah Dini, Wisyesa Mayrina Putri Kinasih, dan Ananda Alisya.

Dan di kategori putra yakni, Irfan Putra Syabana, M Tauhidi Fatahillah, Hasbi Ridhoni, Fachri Nova Ferdiansyah, serta Wahyudin Kudrunada.

10 perenang tersebut akan berlaga di sejumlah nomor pertandingan, yaitu gaya bebas, gaya dada, gaya punggung, dan gaya kupu-kupu. Mulai dari jarak 50 meter, 100 meter, hingga 200 meter.

Dalam kesempatan itu, CEO Pelindo III Regional Kalimantan, Abdul Rofid Fanany secara resmi melepas atlet binaan Pelindo III tersebut menuju Kejurnas Indonesia Open 2018.

"Kami selalu support anak-anak yang berpotensi mengharumkan nama daerah, mereka adalah aset yang harus terus dibina. Kami berharap mereka dapat meraih hasil yang terbaik, sangat bagus jika bisa bawa pulang medali," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved