Public Services

Layanan Keliling untuk Bayar Pajak Kendaraan

Kepada Yth. Samsat Banjarmasin, apakah sekarang tidak ada lagi mobil keliling untuk pembayaran pajak kendaraan

Layanan Keliling untuk Bayar Pajak Kendaraan
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Jemaah haji dari Kloter 17 atau keloter terakhir Debarkasi Kalsel hari ini tiba di Bandara Syamsudin Noor, Senin (2492018) dengan pesawat Garuda Indonesia. 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Samsat Banjarmasin, apakah sekarang tidak ada lagi mobil keliling untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor seperti di tower Teluk Dalam tempo hari, terima kasih.

0895605331549

TANGGAPAN:
ASSALAMUALAIKUM. Terima kasih atas perhatian saudara terhadap pelayanan kami. Untuk pelayanan Samsat Keliling masih berjalan sesuai seperti biasa dan untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat dalam pembayaran pajak online kami menambah jumlah armada mobil samsat keliling.

Adapun tempat mobil Samsat Keliling sebagai berikut :1. Samling di halaman kantor camat Banjarmasin Selatan. 2. Samling di halaman RS TPT. 3. Samling di halaman Koramil KS Tubun. 4. Samling di halaman Masjid Sabilal Muhtadin. 5. Samling di halaman kantor camat Banjarmasin Timur.

Adapun jam pelayanan, 1. Senin - Kamis jam 09.00 s/d 13.00 wita, 2. Jumat jam 09.00 s/d 11.00 wita dan 3. Sabtu jam 09.00 s/d 12.00 wita. Demikian penjelasan dan atas kepedulian saudara kami ucapkan terima kasih. Wassalam.

KOMPOL SUGENG PRIYANTO SIK
Kasi STNK Dirlantas Polda Kalsel

Penerbangan Langsung ke Malaysia
KALIMANTAN SELATAN - Kepada Yth. Bapak Gubernur Kalsel, ayahanda Sahbirin Noor. Kami berharap, mudahan nanti ada jalur penerbangan langsung dari Banjarmasin ke Kuala Lumpur, Malaysia kalau sudah selesai bandara kebanggaan kita, Syamsudin Noor secepatnya.

Karena, separuh urang Banjar di Kalsel ini ada di Malaysia sana yang sudah beratusan tahun menjadi warga negara Malaysia dan agar kita bisa bertukar pikiran bagaimana Malaysia bisa maju dalam pembangunan negaranya. 085845540534

TANGGAPAN:
SAUDARA pembaca Banjarmasin Post yang kami banggakan. Berkenaan dengan keinginan Saudara adanya jalur penerbangan langsung ke Kuala Lumpur/Malaysia, maka kalau kita lihat dari proyek pengembangan bandara Syamsudin Noor ini jalur penerbangan yang Saudara sarankan ini, Inshaa Allah akan terwujud apabila status bandara kita ini sudah berubah menjadi bandara internasional.

Sekarang masih dalam proses perubahan status dan bisa langsung melakukan penerbangan ke luar negeri. Perlu kita ketahui bahwa, proyek bandara ini ditargetkan selesai pada bulan Oktober 2019. Dan menurut informasi yang kami dapat, ada maskapai penerbangan dari Malaysia yang akan mengadakan kunjungan ke Kalimantan Selatan untuk melihat potensi pada jalur yang Saudara inginkan tersebut. Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih.

DRS H RUSDIANSYAH SH, MH
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved