Berita HSS

Ziarah ke Makam Pendiri Kabupaten HSS, Ini Kata Bupati H Achmad Fikry

Jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berziarah ke makam para pendiri Kabupaten HSS, Kamis, (29/11/2018).

Ziarah ke Makam Pendiri Kabupaten HSS, Ini Kata Bupati H Achmad Fikry
ho/protokol dan kehumasan HSS
Bupati HSS H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad berziarah ke makam pendiri HSS. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berziarah ke makam para pendiri Kabupaten HSS, Kamis, (29/11/2018).

Ziarah yang dipimpin Bupati HSS H Achmad Fikry bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad ini juga melakukan ziarah ke makam pembina dan Ketua Korpri Kabupaten HSS periode terdahulu.

Ziarah yang dilakukan usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Korpri Tahun 2018 juga diikuti Pj Sekretaris Daerah H Hubriansyah serta para Kepala SKPD.

Turut mendampingi ziarah KH Muchyar Dahri BA, dan KH Asnawi Sihabuddin Lc. Setiap lokasi makam yang diziarahi telah dihadiri pula oleh para pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dari beberapa SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten HSS.

Baca: 154 Instansi Mengumumkan Hasil Tes SKD & Peserta Tes SKB CPNS 2018 Segera, Cek Link Ini

Baca: Sosok Ini Bongkar Pengaturan Skor PSS Sleman yang Pastikan Promosi ke Liga 1 2019 di Mata Najwa

Sejumlah makam yang dikunjungi seperti makam H Asnawi Jumberi yang terletak di Desa Amawang Kanan, Kandangan. Makam H A Gafuri di Kelurahan Kandangan Barat, makam H M Arlan di Desa Gambah Luar.

Selanjutnya ada Makam H A Yunani di Kelurahan Kandangan Kota, makam H Kasyful Anwar di Desa Karang Jawa Muka, makam H Darham Hidayat, di jalan Brigjend H M Yuseri, dan diakhiri di makam H Saidul Hudariebdi di Kelurahan Jambu Hilir.

Dalam ziarah tersebut, di tiap makam dilakukan do’a bersama, baik dipimpin oleh KH Muchyar Dahri BA, maupun KH Asnawi Sihabuddin Lc.

Ziarah ke makam para pendiri Kabupaten HSS serta makam pembina dan Ketua Korpri Kabupaten HSS periode terdahulu, merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korpri.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan kegiatan ziarah ke makam tokoh di Kabupaten HSS merupakan bentuk penghormatan kepada orang-orang yang telah berjasa bagi Bumi Antaludin. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved