Ekonomi dan Bisnis

Garuda Indonesia Gandengan Hokben Hadirkan Menu Spesial, Ada di Flight Cengkareng-Banjarmasin

Kolaborasi ini akan mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Garuda Indonesia Gandengan Hokben Hadirkan Menu Spesial, Ada di Flight Cengkareng-Banjarmasin
Garuda Indonesia
Pesawat Boeing 737 MAX 8 telah dioperasionalkan oleh Garuda Indonesia, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (7/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Maskapai nasional Garuda Indonesia dan restoran kuliner bergaya jepang HokBen mengumumkan kolaborasi penyediaan New Inflight Menu pada sejumlah layanan penerbangan rute domestik Garuda Indonesia.

Kolaborasi ini akan mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Layanan ini dapat dinikmati pada sejumlah layanan penerbangan domestik khusus untuk rute keberangkatan termasuk Cengkareng tujuan Banjarmasin.

Adapun serving hour menu baru tersebut akan dihadirkan pada penerbangan dengan jam keberangkatan antara pukul 11.00 sampai 13.00 waktu setempat.

Baca: Saksikan Live Streaming Pertandingan AIC 2018, Klin LINK Ini dan Saksikan Keseruannya

Baca: Persela Lamongan Vs Persib Bandung Liga 1 2018 - Mario Gomez Ingin Runtuhkan Markas Joko Tingkir

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs Persela, Tak Mau Berisiko, Mario Gomez Tinggal Sang Kapten

"Kolaborasi ini merupakan komitmen berkelanjutan maskapai kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara dalam press release yang diterima banjarmasinpost.co.id.

Pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan new inflight menu yang akan mencapai lebih dari 28 ribu meals yang dilayani untuk di 11 rute penerbangan setiap hari Rabu dan Sabtu.

Ari menambahkan hadirnya varian new inflight menu di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia.

"Perubahan ini juga bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menarik pasar millennial dan berusaha untuk lebih dekat dengan kebutuhan mereka," ujarnya

Dipilihnya HokBen sebagai partner pertama penyediaan new inflight menu tersebut juga tidak terlepas dari kualitas dan varian menu yang dimiliki HokBen, dimana HokBen merupakan salah satu menu favorit masyarakat Indonesia dan juga konsumen Garuda Indonesia.

"Kami optimistis hadirnya menu HokBen pada layanan penerbangan kami akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bisnis HokBen, Martin Wardjojo mengungkapkan kerjasama ini adalah Sebuah kebanggaan pihaknya.

"Khusus untuk kolaborasi ini, kami memberikan menu favorit HokBen yakni Egg Chicken Roll, Beef Teriyaki, dan Chicken Steak lengkap dengan pudding sebagai dessertnya," kata dia.

“Semoga kolaborasi ini, bisa memuaskan harapan semua dari penumpang Garuda Indonesia, dan juga customer HokBen khususnya," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved