Banjarbaru Berinovasi

Nadjmi Sambu Kehadiran Eti Patmawati Sebagai Energi Baru, Terimakasih Misgiono

Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali kota Banjarbaru H Darmawan diacara Pengucapan Sumpah PAW

Nadjmi Sambu Kehadiran Eti Patmawati Sebagai Energi Baru, Terimakasih Misgiono
Humas Pemko Banjarbaru
Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan beserta Isteri hadiri acara Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Banjarbaru Masa Jabatan 2014-2019 di Graha Paripurna Lantai 3, DPRD Kota Banjarbaru, Kamis (29/11) tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan beserta Isteri hadiri acara Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Banjarbaru Masa Jabatan 2014-2019 di Graha Paripurna Lantai 3, DPRD Kota Banjarbaru, Kamis (29/11) tadi.

Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah secara resmi melantik satu anggota DPRD Banjarbaru Pergantian Antar Waktu (PAW). Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggantikan almarhum Misgiono dari daerah pemilihan Banjarbaru Utara dan Banjarbaru Selatan.

Pelantikan tersebut dilakukan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Banjarbaru, pada kesempatan itu, AR Iwansyah berharap anggota DPRD Banjarbaru yang baru dilantik bisa menjalankan amanah dan tugas sesuai yang diharapkan seluruh masyarakat.

Pelantikan ini sendiri sesuai SK Gubernur Kalsel, soal Pengganti Antar Waktu (PAW) satu orang anggota DPRD Banjarbaru untuk masa jabatan 2014-2019 .

"Apresiasi positif terhadap pelantikan anggota DPRD Kota Banjarbaru ini sebagai proses politik yang harus dilalui dalam rangka pelaksanaan demokrasi. Disamping itu untuk kesinambungan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat, mengingat semakin beratnya tugas yang diemban oleh para anggota DPRD," ucap Nadjmi.

Nadjmi juga menyampaikan ucapan selamat kepada Eti Patmawati Ningsih yang menggantikan almarhum Misgiono. "Semoga Eti Patmawati Ningsih dapat segera melaksanakan koordinasi internal guna melaksanakan tugas pokok dan fungsi legislatif selanjutnya," katanya.

Dengan sudah terisinya posisi yang kosong dan dengan kehadiran Eti Patmawati Ningsih dalam keluarga besar DPRD Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani mengharapkan ini mampu memberikan energi baru, inspirasi baru dan semangat kerja yang baru.

"Manfaatkanlah sisa waktu ini dengan baik, untuk mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat dan semakin memberikan citra positif kepada lembaga legislatif," katanya.

Nadjmi juga ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga almarhum Misgiono atas pengabdian, dedikasi, dan karya bakti selama beliau menjadi anggota DRPD Kota Banjarbaru. (AOL/*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved