Berita Banjarbaru

Puluhan Petembak Ikuti Kejuaraan Menembak Dansatbrimob Polda Kalsel

Kali itu Brimob Polda Kalsel menggelar Kejuaraan Menembak Dansatbrimob Polda Kalsel untuk banyak kelas yaitu pistol precision

Puluhan Petembak Ikuti Kejuaraan Menembak Dansatbrimob Polda Kalsel
milna sari
Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani membuka acara dengan penembakan pertama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suara tembakan bergemuruh di lapangan tembak Satbrimob Polda Kalsel di Guntung Manggis Banjarbaru, Jumat (30/11/2018). Puluhan petembak juga turut berdatangan untuk mengasah bakat menembak.

Kali itu Brimob Polda Kalsel menggelar Kejuaraan Menembak Dansatbrimob Polda Kalsel untuk banyak kelas yaitu pistol precision executive 25 meter, 100 meter per riffle, 100 meter versi berburu diatas mobil, steel challenge, IPSC, dan PCC.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani mengatakan kejuaraan menembak ini dalam rangka ulang tahun ke 73 Brimob.

Baca: Link Live Streaming Indosiar - Live Streaming Barito Putera Vs Borneo FC Liga 1 2018 Derby Papadaan

Sebutnya petembak harus rajin mengasah keterampilan dan terus melakukan maintenance dengan upaya latihan, salah satunya dengan mengikuti kejuaraan .

Baca: Terkait Pengaturan Skor, Najwa Shihab: PSSI Harus Berani Bongkar Aib Sendiri Lalu Bawa Ranah Hukum

"Atlet yang ikut dalam kejuaraan ini diharapkan bisa lebih mengukir prestasi lagi, tak hanya di kancah nasional tapi juga di internasional, sementara bagi masyarakat sipil kita bisa menjalin silaturahmi bersama sesama hobi menembak," jelasnya kepada banjarmasinpost.co.id.

Kejuaraan Menembak Dansatbrimob Polda Kalsel ini akan digelar selama tiga hari hingga Minggu (02/12/2018). Dalam kejuaraan ini telah disiapkan hadiah berupa medali, piagam dan uang pembinaan.

(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved