Public Services

Kawasan Jalan Yudistira Belum Diaspal

Kami warga RT 18 Komplek Bumi Pemurus Permai (BPP) Beruntung jaya mengharapkan di Jalan Yudistira IX, XI, XII, III diaspalkan

Kawasan Jalan Yudistira Belum Diaspal
BANJARMASINPOST.CO.ID/NURHOLIS HUDA
Ilustrasi jalan rusak 

BANJARMASIN - Kami warga RT 18 Komplek Bumi Pemurus Permai (BPP) Beruntung jaya mengharapkan di Jalan Yudistira IX, XI, XII, III diaspalkan, karena kawasan tesebut tidak pernah diaspal. Padahal di sekitar jalan tersebut, telah diaspal semuanya. Terimakasih.082148868591

TANGGAPAN:
TERIMAKASIH informasinya,tim survey jalan akan melihat kondisi ruas jalan Yudistira IX, XI, XII, III Komplek Bumi Pemurus Permai Beruntung Jaya.

Mekanisme perencanaan jalan dilakukan melalui sarana Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) untuk menetapkan prioritas rencana penanganan jalan, hal ini dilakukan karena terbatasnya anggaran dan banyaknya ruas jalan yang perlu diperbaiki.

Usulan penanganan jalan dilaksanakan mulai tahapan Musrenbang tingkat Kelurahan, Kecamatan kemudian dalam Musrenbang Kota akan ditetapkan prioritas penanganan jalan di tahun berikutnya. Demikian yang dapat kami sampaikan.

H CHANDRA IW
Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Perhatikan Kondisi Pohon di Pinggir Jalan

BANJAR - Kepada Yth. Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar ataupun instansi yang terkait. Kami warga Jalan Pangeran Hidayatullah, Keraton, Martapura dengan ini memohon agar memperhatikan dengan segera pohon-pohon yang berada di sepanjang jalan tersebut agar kiranya tidak ada korban jiwa, baik materiil maupun non materiil.

Sekarang saatnya sudah masuk musim penghujan. Kami mohon dengan sangat, sebelum kami memotong sendiri pohon-pohon tersebut yang ada di depan rumah kami, demi keamanan bersama.

Kiranya agar perhatian bapak/ibu sangat bijak bisa merawat pohon tersebut setelah menanamnya, karena lokasinya sangat berdekatan dengan kantor bupati maupun DPRD Kabupaten Banjar.
087815855549

TANGGAPAN:
TERIMAKASIH informasinya. Insya Allah, besok petugas akan mendatangi lokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah itu untuk terlebih dulu melihat kondisi pohon-pohon di kawasan tersebut, apakah layak untuk ditebang atau hanya dibersihkan dulu untuk dirawat.

H BOYKE, ST, MT
Kadis Lingkungan Hidup Kab. Banjar

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved