Selebrita

Lewat 'Pernikahan Dini Agnes Mo', Cita Citata Ajak Fansnya Bergoyang Dumang

Penyanyi cantik, Cita Citata benar-benar menggoyang fansnya di Athena Discotique Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) lewat dangdut remixnya

Lewat 'Pernikahan Dini Agnes Mo', Cita Citata Ajak Fansnya Bergoyang Dumang
khairil rahim
Penyanyi cantik, Cita Citata benar-benar menggoyang fansnya di Athena Discotique Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) lewat lagu-lagu dangdut remixnya, Jumat (30/11) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyanyi cantik, Cita Citata benar-benar menggoyang fansnya di Athena Discotique Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) lewat lagu-lagu dangdut remixnya, Jumat (30/11) malam.

Selain mampu menyuguhkan lagu-lagu andalannya ke fans, Cita Citata juga bisa menjaga hubungan baik dengan penggemarnya ketika tampil.

Bahkan meski sudah cukup terkenal menjadi penyanyi dangdut top Tanah Air, Cita Citata masih mau saja mengajak penonton bergoyang di atas panggung.

Itu diperlihatkannya saat pelantun Goyang Dumang itu tampil membawakan lagu lawas milik Agnes Monica atau Agnes Mo berjudul Pernikahan Dini.

Baca: Via YouTube, Deddy Corbuzier Ungkap Harga Artis Settingan, Sampai Ratusan Juta, Kasus Vicky & Angel?

Dalam lagu yang diolah menjadi dangdut koplo itu, Cita Citata meminta dua penonton untuk naik ke panggung menemaninya bergoyang.

"Semua yang hadir disini harus terhibur ya jangan ada yang sedih, ayo kita nyanyi bersama disini," kata Cita Citata.

Baca: Syahrini Beri Jawaban Rumor Pernikahannya dengan Reino Barack Saat Tampil di SCTV Music Award 2018

Cita Citata yang tampil membawa personil lengkap sebagai penggiring musiknya membuka penampilan lewat lagu berjudul Meriang.

Baru saja pemanasan menggoyang penonton, Cita Citata menambah suasana menjadi panas dengan lagu Aku Mah Apa Atuh.

Lagu populer bahasa Sunda ini tentu saja membuat penonton diskotik Athena yang memenuhi ruangan ikut menyanyi dan bergoyang.

Kemudian setelah mengajak dua penonton naik, Cita Citata membawakan lagu Pernikahan Dini. Disusul lagu Lagi Syantik.

Baca: Kisah Perselingkuhan Penuh Haru Pun Berakhir, Mantan Rival Berat Liliyana Natsir Ini ke Pelaminan

Cita Citata menggeber dengan lagu andalan Sayang dan Sakitnya Tuh Disini. belum cukup Cita Citata mengajak penonton kembali menyanyi bersama lewat lagu Perawan atau Janda.

Sebagai lagu pamungkas Cita Citata meminta penonton lebih energik lewat lagu andalannya Goyang Dumang yang diikuti koor nyanyian bersama dari para penonton.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved