Berita Kalteng

MUI Kalteng Gelar Rakerda Tingkatkan Moralitas Umat

Pengurus Majelis Ulama (MUI) se Kalimantan Tengah, Sabtu (1/12/2018) menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2018 di Asrama Haji Al-Mabrur

MUI Kalteng Gelar Rakerda Tingkatkan Moralitas Umat
tribunkalteng.co/fathurahman
Majelis Ulama (MUI) se Kalimantan Tengah, Sabtu (1/12/2018) menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2018 di Asrama Haji Al-Mabrur Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pengurus Majelis Ulama (MUI) se Kalimantan Tengah, Sabtu (1/12/2018) menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2018 di Asrama Haji Al-Mabrur Palangkaraya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, sejak Sabtu hingga Minggu, mulai tanggal 1 hingga 2 Desember 2018 bertujuan melakukan konsolidasi program untuk peningkatan moral dan ekonomi umat.

Wakil Ketua Umum MUI Kalteng, H Anwar Isa, mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam Rakerda MUI juga mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalteng, untuk membantu dalam upaya bersama-sama dalam upaya memperbaiki akhkak dan membawa umat ke arah yang lebih baik.

Baca: Tamu Crazy Rich Surabaya Langsung Dihadiahi Suvenir, MLTR Siap Tampil di Acara Jusup dan Clarissa

Baca: Reaksi Eks Pengacara Habib Rizieq Saat Aksi Tandingan Reuni Akbar PA 212 Ditunda, Kapitra Legowo?

Baca: Peneliti Intelijen : Mayoritas yang Hadiri Reuni Akbar PA 212 Pendukung Prabowo di Pilpres 2019

Baca: Penonton Diajak Bernostalgia, Trailer Film Keluarga Cemara Resmi Rilis di Hari Ini

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini juga mengundang ananda, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Prof H Habiburahman, bisa bermanfaat bagi kita semua sebagai umat islam," ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Setdaprov Kalteng, Saidina Aliansyah, mengatakan, pihaknya menyambut baik, adanya rakerda MUI se Kalimantan Tengah, untuk kepentingan umat islam, sehingga MUI bisa terus berkiprah.

"MUI harus mampu bersinergi dan bekerjasama dengan baik, sehingga mampu menjalankan misi dakwah dengan baik.MUI juga harus bisa mencegah adanya faham-faham radikal yang akan merusak, MUI diharapkan mampu menjadikan Kalteng sebagai tanah yang berkah," ujarnya. www.banjarmasinpost.co.id/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved