BP Batam Barelang Marathon 2018

Pria Jerman Rela Tempuh Perjalanan Jauh Demi BP Batam Barelang Marathon 2018

Event BP Batam Barelang Marathon 2018 menarik perhatian Soenke. Pria berusia 51 tahun itu rela jauh-jauh dari Jerman ke Kota Batam

Pria Jerman Rela Tempuh Perjalanan Jauh Demi BP Batam Barelang Marathon 2018
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Soenke, pria yang berusia 51 tahun, jauh-jauh dari Jerman nekat datang ke Kota Batam hanya mengikuti kegiatan BP Batam Barelang Marathon. Sebelumnya ia hanya mengenal Batam dari peta dan internet. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Event BP Batam Marathon 2018'>Barelang Marathon 2018 menarik perhatian Soenke. Pria berusia 51 tahun itu rela jauh-jauh dari Jerman ke Kota Batam hanya mengikuti kegiatan BP Batam Marathon 2018'>Barelang Marathon 2018.

Sebelum BP Batam Marathon 2018'>Barelang Marathon 2018, Soenke hanya mengenal Batam dari peta dan internet.

"Jadi ini kali pertama saya datang ke Batam untuk ikut kegiatan BP Batam Marathon 2018'>Barelang Marathon 2018 ini," ujar Soenke kepada Tribun, Jumat (1/12/2018). 

Berdasarkan peta dan internet yang dilihatnya, ia menilai Batam sangat menarik dari segi lingkungan dan memiliki estetika. Jadi dengan acara BP Batam Barelang Marathon 2018 ini Soenke ingin mengenal Kota Batam lebih jauh.

Baca: Kisah Ayah dan Anak Asal Purwokerto yang Antusias Ikuti BP Batam Barelang Marathon 2018

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! LIVE STREAMING INDOSIAR - Live Streaming Persela vs Persib Liga 1 2018

Baca: Via Vallen dan Astrid Tiar Terpleset Saat Siaran Langsung SCTV Award 2018, Ini Videonya

Baca: Penjelasan Dirut Persija Jakarta Gede Widiade Soal Dugaan Pengaturan Skor dengan Vigit Waluyo

Tepat pukul 11.00 WIB ia sampai di Fery Terminal Batam Center dan langsung menuju Hotel Harmoni One untuk mengambil race pack collection. Dalam kesempatan ini ia ikut marathon kategory 42K.

"Sebelumnya saya juga sudah pernah ikut Marathon di London dan Chicago Amerika. Tapi sudah lama sekali dan kali ini saya coba lagi," katanya.

Tertarik Panorama Batam

Sugiyarto (58) dan Arum (26), warga Purwokerto, Jawa Tengah ini sengaja datang ke Batam ingin ikut Barelang Marathon 2018.
Sugiyarto (58) dan Arum (26), warga Purwokerto, Jawa Tengah ini sengaja datang ke Batam ingin ikut Barelang Marathon 2018. (TRIBUNBATAM.id/DEWI HARYATI)

Sementara itu, keindahan alam dan panorama di sepanjang Jembatan Barelang juga disebut menjadi pendorong Sugiyarto (58) dan Arum (26), warga Purwokerto, Jawa Tengah ini datang ke Batam.

Mereka merupakan ayah dan anak. Jauh-jauh dari Purwokerto, mereka sengaja datang ke Batam untuk menjajal lintasan lari dalam event BP Batam Marathon 2018'>Barelang Marathon 2018 yang diselenggarakan Tribun Batam. Mereka ikut di kategori 10K.

Ini merupakan kali pertama mereka berpartisipasi di event ini. Bukan untuk meraih juara, namun lebih untuk kesehatan dan have fun.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved