Berita HSS

Banyak Tokoh Kalsel Hadiri Puncak Hari Jadi ke-68 Kabupaten HSS, Bupati Ucapkan Terima Kasih

Peringatan puncak hari jadi ke 68 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tidak hanya dihadiri para tokoh di Kabupaten HSS, namun juga tokoh Kalsel.

Banyak Tokoh Kalsel Hadiri Puncak Hari Jadi ke-68 Kabupaten HSS, Bupati Ucapkan Terima Kasih
Humas BPost/Rizky Pratama
Pemimpin Umum Banjarmasin Post Pangeran HG Rusdi Effendi AR bersama Bupati HSS dan tokoh lainnya saat menghadiri puncak Hari Jadi ke-68 Pemkab HSS. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Peringatan puncak hari jadi ke 68 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tidak hanya dihadiri para tokoh di Kabupaten HSS, namun juga tokoh Kalsel.

Kegiatan puncak hari jadi bumi antaluddin yang dipusatkan di Lapangan Lambung Mangkurat berlangsung semarak, Minggu, (2/12).

Sebelum kegiatan dimulai, para undangan yang datang dihibur dengan pagelaran musik etnik kreatif dan musik panting serta kelompok paduan suara. Selain itu juga ada persembahan tari rampak shalawat menyambut kedatangan rombongan Gubernur dan Bupati HSS saat memasuki lokasi kegiatan.

Pada kegiatan puncak hari jadi ke 68 Kabupaten HSS dibacakan sejarah singkat dan riwayat hari jadi Kabupaten HSS serta penayangan video perkembangan dan kemajuan kabupaten HSS.

Selanjutnya ada pemotongan nasi tumpeng atau astakona dan dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan pemenang lomba logo tagline, penyerahan simbolis bus sekolah dari PT AGM hingga penandatangan MoU BPJS Semesta antara pemerintah Kabupaten HSS dengan BPJS Pusat.

Pada kegiatan ini tampak hadir berbagai tokoh baik dari Kabupaten HSS hingga tokoh Kalsel. Tampak hadir Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan, Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rachman, Tokoh media di Kalsel yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG Rusdi Effendi AR dan tokoh Kalsel lainnya.

Sejumlah mantan penjabat yang berjasa di Kabupaten HSS juga tampak hadir pada kegiatan puncak hari jadi Kabupaten HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada para tokoh di Kabupaten HSS, tokoh Kalsel, para pejabat tingkat provinsi, pihak swasta dan juga mantan pejabat di Kabupaten HSS yang telah hadir pada puncak hari jadi ke 68 Kabupaten HSS.

"Terimakasih kepada para pendiri dan tokoh Kabupaten HSS yang telah memberikan jasa dan pengabdiannya sehingga Kabupaten HSS terus bisa maju dan berdiri tegak hingga saat ini," katanya. (banjarmasinpost.co.id/Rian).

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved