Liga 2 2018

Beredar di Twitter Kabar Tiga Tim Liga 2 yang Promosi ke Liga 1 2019 Sudah Diatur

Kali ini beredar tangkapan layar (screenshot) twitter percakapan melalui Whatsapp yang menyebut tim promosi Liga 1 2019 sudah diatur.

Beredar di Twitter Kabar Tiga Tim Liga 2 yang Promosi ke Liga 1 2019 Sudah Diatur
Instagram Liga2Match
PSS Sleman vs Kalteng Putra di Liga 2 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam acara Mata Najwa: Bisa Apa PSSI, pekan lalu, kasus dugaan adanya pengaturan skor di Liga 2 2018 diungkap habis, termasuk siapa saja sosok yang disebut sebagai pelakunya.

Dilansir dari BolaSport.com Kabar terbaru, Isu pengaturan skor di Liga 2 kembali berembus. kali ini beredar tangkapan layar (screenshot) percakapan melalui Whatsapp yang menyebut tim promosi Liga 1 2019 sudah diatur.

Di media sosial Twitter, beredar chat oknum yang diduga Egi Melgiansyah dengan seseorang yang disebut "neng".

Dalam chat tersebut, oknum yang diduga Egi Melgiansyah itu mengaku sudah mengerti siapa yang berhak promosi dari Liga 2 ke Liga 1 musim depan.

Baca: Daftar Sejumlah Skandal Liga Indonesia, Todong Pistol, Korupsi PSSI, Atur Skor dan Sepak Bola Gajah

Baca: Penjelasan Dirut Persija Jakarta Gede Widiade Soal Dugaan Pengaturan Skor dengan Vigit Waluyo

Menurut chat tersebut, ada tiga tim yakni PSS Sleman, Semen Padang, dan Kalteng Putra yang bakal menjadi tim promosi musim 2019.

Dua tim pertama, PSS Sleman dan Semen Padang, memang sudah dipastikan promosi lantaran tampil di partai final Liga 2, Selasa (4/12/2018).

Sementara Kalteng Putra, harus mengalahkan Persita Tangerang di babak perebutan peringkat ketiga untuk menyabet status promosi.

Chat tersebut juga menjelaskan bahwa sosok yang diduga Egi Melgiansyah itu sudah mengetahui tim yang promosi ke Liga 1 bahkan saat kompetisi Liga 2 2018 baru memasuki babak penyisihan.

"Kalteng ya yg lolos Liga 1. Aku sudah denger dari jauh-jauh hari neng. Yang lolos itu PSS, Semen Padang, sama Kalteng," tulis oknum yang diduga Egi Melgiansyah itu.

Baca: Reaksi PSSI Soal Rencana Kemenpora Bawa Kasus Pengaturan Skor Liga Indonesia ke Ranah Hukum

Baca: Tanggapan PSMP Soal Pengaturan Skor Liga 2 2018 dan Vigit Waluyo yang Diungkap di Mata Najwa

Kendati demikian, sosok yang diduga Egi Melgiansyah itu akan tetap tampil fight saat bersua dengan Kalteng Putra pada Senin (3/12/2018).

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved