Berita Kalteng

Croser luar Provinsi Ramaikan Kejuaraan Grastrack Motocros di Palangkaraya

Sejumlah croser dari provinsi luar Kalimantan Tengah, turut meramaikan Kejuaraan Grasstrack Motocross Gubernur Kapolda DAD Cup III di Danau Tahai.

Croser luar Provinsi Ramaikan Kejuaraan Grastrack Motocros di Palangkaraya
HO/Polda Kalteng
Kejuaraan, Grasstrack Motocross Gubernur Kapolda DAD Cup III yang berlangsung di sirkuit Danau Tahai, Jalan Tjilik Riwut km 29 arah Palangkaraya ke Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sejumlah croser dari provinsi luar Kalimantan Tengah, turut meramaikan  Kejuaraan Grasstrack Motocross Gubernur Kapolda DAD Cup III yang berlangsung di sirkuit Danau Tahai, Jalan Tjilik Riwut km 29 arah Palangkaraya ke Kasongan, Kabupaten Katingan.

Pagelaran kejuaraan motocros  tersebut, Minggu (2/12/2018) memasuki opening ceremony Kejuaraan Nasional - Grand Final Grass Track Motocross Gubernur Kapolda, Dewan Adat Dayak (DAD) Cup 2018, pada hari kedua , hari ini di Sirkuit Tahai, Palangkaraya.

Kegiatan tersebut, banyak mendapat perhatian warga Kalteng, karena jarang dilakukan sehingga, ketika digelar, banyak warga yang berdatangan ke lokasi tersebut untuk menyaksikan secara langsung meski lokasinya cukup jauh dari kota.

"Ini kegiatannya jarang, sehingga kami tetap datang untuk menyaksikan, karena ada croser dari luar daerah juga datang meramaikannya. Ini menjadi tontonan menarik," ujar Bandi, warga Palangkaraya.

Baca: Link Live Streaming Indosiar - Live Streaming PS Tira vs Arema FC, Nil Maizar Incar Makan Konate

Baca: Isu Pengaturan Skor Liga 2 2018 - Kalteng Putra Sudah Kapling Tiket Terakhir Promosi ke Liga 1 2019?

Baca: Motivias Tim Martapura FC Jelang Lawan Borneo FC di Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018

Baca: Hadapi Kalteng Putra di Piala Indonesia 2018, Pelatih Sebut Pemain Peseban Belum Lengkap

Sementara itu, Wadirlantas Ditlantas Polda Kalteng, AKBP Hadi Wahyudi, mengatakan, kejuaraan tersebut terselenggara berkat kerjasama Gubernur, Kapolda dan Ketua DAD Kalteng.

"Memang ini diikuti oleh provinsi Kalbar yang diwakili Teten Wijaya, Provinsi Kalsel Kurnia KW dan Bima AP, Provinsi Kaltara Andre Boboho, Provinsi Jateng M. Yusril,” kata Wadirlantas.

Hari pertama kejuaraan tersebut,  ada 5 race diantaranya race pertama bebek modifikasi 4 langkah 125 cc – junior, kedua bebek modifikasi 4 langkah 125 cc – senior, ketiga bebek modifikasi 4 langkah 110 cc -junior, keempat bebek modifikasi 4 langkah 110 cc – senior dan yang kelima sport and trail – senior.

Haasil perlombaan yang diselenggarakan,  pemenang race pertama yaitu Iyan Karlo dari Pangkalanbun, race kedua Aryo dari Seruyan, race ketiga Iyan Karlo dari Pangkalanbun, race keempat Aryo dari Seruyan. Sedangkan untuk race terakhir , atau kelima sport and trail diraih oleh Aryo dari Seruyan. (banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved