Liga 1 2018

Prediksi Susunan Pemain PS Tira vs Arema FC Liga 1 Live Indosiar, Panaskan Zona Degradasi

Jadwal siaran langsung Liga 1 2018 pekan 33 hari ini Minggu (2/12/2018) menyajikan pertandingan PS Tira vs Arema FC yang diprediksi berlangsung ketat

Prediksi Susunan Pemain PS Tira vs Arema FC Liga 1 Live Indosiar, Panaskan Zona Degradasi
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Logo Liga 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga 1 2018 pekan 33 hari ini Minggu (2/12/2018) menyajikan pertandingan PS Tira vs Arema FC yang diprediksi berlangsung ketat karena memanaskan zona degradasi.

Pertandingan PS Tira vs Arema FC dijadwal disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.30 WIB dari Stadion Sultan Agung Bantul.

Pada laga ini, PS Tira mengusung genderang wajib menang.

Ini karena memang posisi genting masih dihuni The Young Warriors. Hingga pekan ke-32, PS Tira ada di peringkat ke-18 alias paling buncit dengan 36 poin.

Hanya saja memang PS Tira masih memiliki tiga laga tersisa termasuk laga tunda lawan PSMS Medan dan juga pekan terakhir dijamu oleh Borneo FC.

Baca: Mario Gomez Pertanyakan Keputusan Wasit di Laga Persela Lamongan Vs Persib Bandung Liga 1 2018

Baca: Link Live Streaming Tak di TVOne! Siaran Langsung Tinju Deontay Wilder vs Tyson Fury Minggu (2/12)

Baca: Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persija Jakarta Liga 1 Pekan 33 Live Indosiar Malam Ini

Dengan kondisi saat ini, hanya kemenangan alias tambahan tiga poin saja yang dapat membuat PS Tira dapat membuka peluang untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

Hasil imbang terlebih kekalahan membuat PS Tira harus bersiap untuk turun kasta. Beruntung, PS Tira di laga nanti akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

“Evaluasi atas laga sebelumnya lawan Mitra Kukar sudah coba kita benahi. Semoga anak-anak dapat bermain enjoy untuk dapat hasil maksimal di laga nanti,” kata pelatih PS Tira, Nilmaizar dilansir dari laman resmi Liga 1.

Sedangkan Arema FC nampaknya bakal melakoni laga nanti dengan lebih enjoy. Ini karena memang Singo Edan sudah dipastikan aman dari zona merah. Saat ini tim asuhan Milan Petrovic ada di peringkat ke-9 dengan 44 poin.

Namun dua laga terakhir pasti juga ingin dimaksimalkan Arema FC untuk memperbaiki peringkat di klasemen akhir nantinya. Arema FC hadir di Yogyakarta dengan membawa 18 pemain terbaiknya.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved