Berita Banjarbaru

Bhayangkari Cantik Jadi Instruktur Senam Saat Apel di Polres Banjarbaru

Para instrukturnya yakni para ibu Bhayangkari cantik Polres Banjarbaru yang baru saja mendapat juara Lomba Senam three ends.

Bhayangkari Cantik Jadi Instruktur Senam Saat Apel di Polres Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Foto bareng tim senam bhayangkari polres Banjarbaru, duta three end 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ada yang berbeda pada pelaksanaan apel di Polres Banjarbaru, Senin (3/12/2018). Selain ada pengarahan dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya juga disambung dengan senam bersama.

Senam bukan sembarang senam, tapi senam three ends. Para instrukturnya yakni para ibu Bhayangkari cantik Polres Banjarbaru yang baru saja mendapat juara Lomba Senam three ends organisasi wanita se Kota Banjarbaru yang diadakan GOW Kota Banjarbaru beberapa waktu Lalu.

Seluruh jajaran Polres Banjarbaru mengikuti kegiatan senam itu dengan antusias , semangat dan ceria. Tampak Ketua Bhayangkari cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya yang juga semangat ikuti tiap gerakan Instruktur.

Baca: Daftar Instansi & Link Pengumuman Hasil Tes SKD & Peserta SKB CPNS 2018, Cek Juga sscn.bkn.go.id

Baca: Reuni Akbar 212 - Begini Salam Ustadz Abdul Somad yang Ramaikan Twitter

Baca: Irwan Mussry Saksikan Ahmad Dhani & Maia Estianty Pelukan Ala Jokowi-Prabowo di Ultah Al Ghazali

"Bhayangkari kita juara satu set Banjarbaru untuk senam ini, membanggakan. Prestasi yang diraih berkat dukungan keluarga dan para suami juga tentunya," ucap AKBP Kelana Jaya.

Tak sekedar gerakan senam, tapi harus memberikan pesan melalui senam. Program three ends ada sebagai upaya solutif untuk mengakhiri tiga masalah yang selama ini menjadi “pekerjaan rumah bersama” yang belum terselesaikan.

Tiga masalah itu yakni mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak (end violence against women and children), mengakhiri perdagangan manusia (end human trafficking) dan mengakhiri kesenjangan ekonomi (end barriers to economic justice).

"Dan tim dari Bhayangkari Polres Banjarbaru jadi Duta three ends oleh Pemko Banjarbaru," ucap Ketua Bhayangkari cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved