Berita Kotabaru

Bripka Yasin dan Babinsa Pulaulaut Utara Damaikan Perkelahian Antarwarga

Perkelahian dua warga Pulaulaut Utara dipicu kesalahan pahaman dan nyaris berujung adu jotos, bersyukur tidak sempat terjadi.

Bripka Yasin dan Babinsa Pulaulaut Utara Damaikan Perkelahian Antarwarga
istimewa
Bripka Yasin, anggota Polsek Pulaulaut Utara dan Babinsa memfasilitasi proses perdamaian dua warga yang berselisih paham 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Perkelahian dua warga Pulaulaut Utara dipicu kesalahan pahaman dan nyaris berujung adu jotos, bersyukur tidak sempat terjadi. Kedua warga bertikai itu pun segera didamaikan.

Percecokan sempat terjadi pemukulan, tidak berlanjut ke persoalan lebih besar berkat sikap tanggap Bripka Yasin, Bhabinkamtibmas Gunung Ulin, Polsek Pulaulaut Utara.

Begitu mengetahui adanya keributan antara Syarif dengan Hendrik sekaligus terlapor yang melakukan pemukulan terhadap Syarif, karena kesalah pahaman.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto MH Sik melalui Kapolsek Pulaulaut Utara Kotabaru Iptu Iksan Prananto Sik mengatakan, berawal pada Sabtu malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Baca: Pesawat Lion Air Tujuan Banjarmasin Batal Terbang, Satu Penumpangnya Ternyata Ketua IDI Kalsel

Baca: Daftar Instansi & Link Pengumuman Hasil Tes SKD & Peserta SKB CPNS 2018, Cek Juga sscn.bkn.go.id

Baca: Reuni Akbar 212 - Begini Salam Ustadz Abdul Somad yang Ramaikan Twitter

Anggotanya, Bripka Yasin melaksanakan patroli di wilayah Desa Sungaitaib, Kecamatan Pulaulaut Utara dan melihat kerumunan warga di depan sebuah ruko tepat di persimpangan Desa Gunung Ulin.

Menurut Iksan, mengetahui kerumunan warga karena adanya perkelahian itu, anggotanya langsung mengambil sikap dengan mendamaikan keduanya.

Kedua belah pihak bersepakat berdamai dengan membuat perjanjian. Setelah dilaksanakan musyawarah perdamaian

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved