Natal 2018

Perayaan Natal Gabungan PKK, DWP dan PWKI Kapuas di Gelar di Tempat Ini

Perayaan Natal Gabungan (PKK, Dharma Wanita Persatuan dan Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Aula

Perayaan Natal Gabungan PKK, DWP dan PWKI Kapuas di Gelar di Tempat Ini
Humas Pemkab Kapuas
Pada saat penekanan tombol pohon natal oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS - Ibadah dan Perayaan Natal Gabungan Pembinaan Kesejahteraan Keluagra (PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Minggu (1/12) sore.

Ibadah dirangkai dengan penampilan puji-pujian, penyalaan lampu pohon dan lilin natal yang dilakukan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Kegiatan dihadiri pula Forkopimda dan beberapa kepala SOPD, serta pendeta yang melayani di wilayah Kabupaten Kapuas.

Pada perayaannya terdapat juga pengundian doorprize kepada hadirin yang datang.

Baca: Daftar Gelar Marcus/Kevin Pada Tahun 2018, The Minions Pecahkan Rekor Bulutangkis Indonesia

Ketua Panitia Pelaksana, Yulia Evanalawati Apendi dalam laporannya menyampaikan bahwa sub tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah Wanita Kristen yang dipenuhi hikmat Kristus semakin bijak dan tangguh, untuk senantiasa mampu menghadirkan kedamaian dalam keluarga.

Baca: 4 Kisi-Kisi Soal Tes SKB CPNS 2018 Dari BKN Usai Ketahui Kelulusan Dari Hasil Tes SKD

Diungkapkannya, wanita di era sekarang harus memiliki semangat dan tangguh menghadapi tantangan kehidupan dengan berpegang teguh kepada hikmat Tuhan.

Baca: Tak Lulus SKD CPNS 2018, Peserta dari Hulu Sungai Tengah Diimbau Berwiraswasta

"Dengan momentum Ibadah dan perayaan natal ini hendaknya kita mengingat kembali bahwa peran wanita memiliki dampak yang besar didalam keluarga," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya Ibadah dan Perayaan natal gabungan PKK, DWP dan PWKI dengan lancar dan penuh hikmat.

Baca: Link Live Streaming Indosiar - Live Streaming Bhayangkara FC Vs PSM Makassar, Rene Ingin Gol Ini

"Saya berharap wanita-wanita Kristen menjadi wanita yang berintegritas memiliki hikmat Kristus dalam kehidupan sehari-hari dan bersikap bijak sebagai pendamping kepala Rumah Tangga," katanya.

Terutama kepada ibu-ibu PKK, DWP dan PWKI hendaknya menjadi garam dan terang di rumah bagi keluarga. "Juga untuk orang-orang di lingkungan sekitarnya," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/ady)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved