Banjarbaru Berinovasi

Sirjon Jadi Bintang di Final, IKAPTK Banjarbaru Juara 1 Turnamen Futsal

Gelora semangat bermain selalu ditampilkan tim IKAPTK Banjarbaru di di lapangan futsal Aufar Pelaihari

Sirjon Jadi Bintang di Final, IKAPTK Banjarbaru Juara 1 Turnamen Futsal
Humas Pemko Banjarbaru
Foto bersama seluruh peserta juara pada turnamen IKAPTK Kalselteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Prestasi kembali diraih Banjarbaru pada babak Final turnamen futsal antar Ikatan Alumni pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se Kalselteng itu Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Banjarbaru Sirajoni atau yang akrab disapa Sirjon jadi sang bintang.

Gelora semangat bermain selalu ditampilkan tim IKAPTK Banjarbaru di di lapangan futsal Aufar Pelaihari. Perjalanan Tim dari Kota Banjarbaru seru di semifinal, Banjarbaru bertemu Batola. Unggul di semifinal Banjarbaru maju ke Final bertemu Tanahlaut. Melelahkan jadi sang juara, prestasi ini mengulangi prestasi sebelumnya di tahun 2016 juga Banjarbaru sebagai juara 1.

Manajer tim Banjarbaru Kepala Diskominfo Kota Banjarbaru Johan Arifin meracik tim dengan kombinasi yang cantik, Sebagai pemain yakni Sirajoni, Ahmad Syarif Nizami, Firmansyah, Taufik, Fatah, Malik, Faisal, zikru, Iqbal, Rifki, Albert, Anto. sebagai official Yoga dan sarwono. Tidak hanya juara, tapi top skor juga diraih pemain Banjarbaru Rifqy.

Kebanggaan Banjarbaru ditutup dengan yel yel khas Banjarbaru. Banjarbaru berkarakter, banjarbaru melayani, banjarbaru bisa bisa bisa!!! Euforia partai Final berkat gol dramatis Sirjon sekaligus menjadi bintangnya lapangan saat itu.

"Merasa bangga atas prestasi yang diraih timnya. Ini tidak terlepas dari kekompakan senior dan junior yang selama ini terjalin harmonis di Banjarbaru," ucap Kabag Humas dan Protokol Pemko Banjarbaru yang tak lain sebagai Kapten tim, Ahmad syarif nizami.

Bupati Tanah laut Sukamta apresiasi prestasi yang diraih Banjarbaru, paling utama silaturahmi dan kekeluargaan. Dia berharap kegiatan ini bisa ditingkatkan, tidak hanya di Kalsel, jika memungkinkan regional Kalimantan.

Kepala BPKAD Tanah Laut M Darmin yang pada momen ini sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan peserta diantaranya IKAPTK Banjarbaru, IKAPTK Banjar, IKAPTK Batola, IKAPTK HSU, IKAPTK HST, IKAPTK Tanah laut, IKAPTK Kapuas, IKAPTK Provinsi Kalsel. (AOL/*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved