Liga 2 2018

SESAAT LAGI! Live Streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Final Liga 2 2018, Tidak Live TV

SESAAT LAGI! Live Streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Final Liga 2 2018, Tidak Live TV

SESAAT LAGI! Live Streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Final Liga 2 2018, Tidak Live TV
Instagram Liga2Match
PSS Sleman vs Semen Padang di Final Liga 2 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming PSS Sleman vs Semen Padang pada babak final Liga 2 2018, Selasa (4/12/2018)

PSS Sleman vs Semen Padang tidak disiarkan langsung TV One namun disiarkan langsung usee TV mulai pukul 18.30 Wib. Diumumkan di akun instagram Liga2Match, Live streaming PSS Sleman vs Semen Padang juga dapat diakses di akun youtube Liga 2 Match. (Link Live Streaming PSS Sleman vs Semen Padang Final Liga 2 2018 ada di akhir berita).

Baca: Bambang Suryo Mengaku Diancam Dicincang, Usai Ungkap Nama Vigit Waluyo di Mata Najwa PSSI Bisa Apa

Baca: Hasil PSS Sleman vs Semen Padang di Final Liga 2 2018 : Skor Babak Pertama 2-0, Gol El Loco

Jelang laga final Liga 2 2018 PSS Sleman vs Semen Padang, Seto Nurdiantoro yang saat ini membesut PSS Sleman mengungkapkan arti penting dua tim yang pernah menjadi bagian dari kariernya di dunia sepak bola, yakni PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta.

Hal ini diungkapkan Seto Nurdiantoro menjelang duel penentuan tim terbaik Liga 2 2018 antara PSS Sleman kontra Semen Padang.

Duel antara PSS Sleman vs Semen Padang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018), pukul 18.30 WIB.

Baca: Hasil Akhir Persita Tangerang vs Kalteng Putra, Skor Akhir 0-2, Kalteng Putra Promosi ke Liga 1

Baca: Laga Dihentikan! Hasil Kalteng Putra vs Persita Liga 2 2018, Skor 2-0 Untuk Sementara

Baca: Cium Pengaturan Skor PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2018, Ini Reaksi Pelatih, Pemain dan CEO

Baca: Hasil Tes SKD CPNS 2018 Diumumkan, Peserta di Pemkab Ini Kecewa, Daftar via sscn.bkn.go.id

Seto Nurdiantoro pun bercerita singkat soal perjalanan kariernya, baik saat masih menjadi pemain maupun sebagai pelatih sepak bola.

"Saya kebetulan asli Jogja dan di provinsi DIY ini ada tiga tim profesional, yakni PSIM Yogyakarta, PSS Sleman dan Persiba Bantul," ujar Seto Nurdiantoro yang dikutip dari BolaSport.com.

"Saya pernah bermain di tiga tim tersebut, sementara saat menjadi pelatih saya sudah menangani dua tim, yakni PSS dan PSIM," katanya menambahkan.

Juru racik berusia 44 tahun ini memang mengawali karier sebagai pesepak bola profesional bersama Laskar Mataram, bahkan namanya melejit saat ia bermain untuk tim asal Kota Gudeg itu

Namun demikian, sebelum terjun ke dunia profesional dan kemudian bergabung bersama PSIM, ia merupakan pemain asli binaan Elang Jawa.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved