Berita Banjarbaru

Danrindam Ingatkan 170 Orang yang Ikut Pelatihan Jangan Buat Pelanggaran

Sebanyak 170 orang yang sebelumnya mengikuti Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA 2018

Danrindam Ingatkan 170 Orang yang Ikut Pelatihan Jangan Buat Pelanggaran
Nia Kurniawan
Sebanyak 170 orang yang sebelumnya mengikuti Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA 2018, Rabu (5/12/2018) hadiri upacara penutupan pendidikan di Lapangan Upacara Kesetiaan Dodik Latpur Gunung Kupang Jalan Cokroaminoto Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka, Rabu (5/12). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 170 orang yang sebelumnya mengikuti Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang I TA 2018, Rabu (5/12/2018) hadiri upacara penutupan pendidikan di Lapangan Upacara Kesetiaan Dodik Latpur Gunung Kupang Jalan Cokroaminoto Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka, Rabu (5/12).

Pendidikan kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI - AD Gelombang I fokus yang diikuti tersebut untuk pembentukan dasar dua keprajuritan infanteri.

"Kegiatan yang diikuti itu merupakan pendidikan lanjutan, pendidikan dilaksanakan selama tiga bulan dari 13 September tadi. Bertujuan untuk kembangkan kemampuan tamtama, pribadi Saptamarga, kemampuan dasar infanteri, memiliki kemampuan jasmani yang samapta," ucap Danrindam VI Mulawarman Kolonel Inf Irwan Subekti.

Baca: Jadwal BWF World Tour Finals 2018 Mulai 12 Desember 2018, Marcus/Kevin Unggulan Pertama

Baca: Helikopter TNI Ditembak Saparatis di Puncak Kabo Saat Evakuasi Jenazah Serda Handoko di Nduga

Baca: Link Live Streaming Indosiar PSMS Medan Vs PS Tira Liga 1 2018 Jam 18.30 Pertarungan Zona Degradasi

Kol Inf Irwan Subekti juga berpesan agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dia mengatakan, kuncinya adalah harus dapat menyesuaikan diri terhadap setiap perubahan dengan belajar secara terus menerus, jaga sikap dan prilaku serta pegang teguh kejujuran sebagai sendi utama dalam kehidupan keprajuritan.

"Berkonsentrasi pikiran dan hati dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan dan patuhi seluruh aturan yang berlaku jangan sampai membuat pelanggaran sekecil apapun," pesannya.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved