Berita Kalteng

Ketua Dewan Kalteng dan Wali Kota Kompak Bangun Palangkaraya

Upaya sinergisitas pembangunan Kota Palangkaraya sebagai Ibu Kota Kalimantan Tengah, terus dilakukan oleh lembaga DPRD Kalteng

Ketua Dewan Kalteng dan Wali Kota Kompak Bangun Palangkaraya
banjarmasin post group/ faturahman
Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin dan jajarannya bersama Ketua DPRD Kalteng dan anggota dewan lainya saat berbincang soal rencana pembangunan kedepan Kota Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya sinergisitas pembangunan Kota Palangkaraya sebagai Ibu Kota Kalimantan Tengah, terus dilakukan oleh lembaga DPRD Kalteng dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah.

Rombongan dewan Kalteng yang melakukan reses ke Kota Palangkaraya tersebut dalam rangka melakukan sinergisitas untuk pembangunan Ibu Kota Kalimantan Tengah yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kalteng, R Atu Narang.

Saat melakukan pertemuan di ruang kantor Wali Kota Palangkaraya, Ketua DPRD Kalimantan Tengah R Atu Narang bersama sejumlah anggota DPRD Kalteng menyepakati kerjasama yang sinergis dalam menbangun Kota Cantik Palangkaraya agar lebih mantap lagi.

Rombongan DPRD Kalteng dapil Palangkaraya, Gunungmas dan Katingan ini, melakukan kunjungan ke Kantor Wali Kota Palangkaraya dalam rangkaian kunjungan kerja, selama beberapa hari di tiga daerah pemilihan tersebut.

Baca: Delapan Orang Meninggal, Ratusan Orang Dirawat di Kalimantan Tengah, Ada Apa di Sana ?

Baca: Kata Kakak Lindswell Kwok tentang adiknya Yang Telah Berhijab Dan Akan Menikah dengan Hulaefi

Baca: Walaupun Berkeringat Berjam-jam, Ternyata Ini Rahasia yang Menguatkan Sosok di Balik Badut di Kalsel

Dibawah kepemimpinan Wali Kota Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah, hingga, Rabu (5/12/2018) memang mulai tampak adanya kerjasama atau sinergisitas pembangunan antara Pemprov Kalteng dan Pemko Palangkaraya.

Ini tampak dari pembangunan jalan maupun jembatan dan pembangunan fisik lainnya yang kebanyakan juga dibantu oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, sehingga Kota Palangkaraya memang tampak semakin berkembang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kalteng, R Atu Narang, menegaskan, pihaknyas sangat sial dan akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangkaraya dalam bersama membangun Ibu Kota Kalteng, sehingga semakin baik ke depannya.

Baca: KH Maruf Amin Terjatuh Jelang Pilpres 2019, Putrinya Ungkap Kondisi Pendamping Jokowi Itu

Baca: Pesawat Garuda Indonesia Tujuan Pontianak Mendarat Terpaksa di Bandara, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Hasil Tes SKD CPNS 2018 Diumumkan, Peserta di Pemkab Ini Kecewa, Daftar via sscn.bkn.go.id

Sementara itu, Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin, menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Kalteng untuk memantapkan pembangunan Kota Palangkaraya kedepan lebih baik lagi.

"Ini adalah momen yang baik untuk bersama sama membangun Kota Palangkaraya, seperti pariwisata dan jasa, semua kami bicarakan dalam pertemuan teraebut," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved