Bumi Antaluddin

Tablig Akbar di Masjid Jami Ibrahim Desa Sungai Mandala

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama Ikatan Persaudaraan Qari/ah, Hafiz/ah (IPQAH) Kabupaten HSS menggelar kegiatan Tablig Akbar

Tablig Akbar di Masjid Jami Ibrahim Desa Sungai Mandala
Foto protokol dan kehumasan HSS
Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama Ikatan Persaudaraan Qari/ah, Hafiz/ah (IPQAH) Kabupaten HSS menggelar kegiatan Tablig Akbar di Masjid Jami Ibrahim Desa Sungai Mandala Kecamatan Daha Utara Kabupaten HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama Ikatan Persaudaraan Qari/ah, Hafiz/ah (IPQAH) Kabupaten HSS menggelar kegiatan Tablig Akbar di Masjid Jami Ibrahim Desa Sungai Mandala Kecamatan Daha Utara Kabupaten HSS.

Kegiatan Tabliq Akbar yang dilaksanakan Selasa (04/12) malam menghadirkan Ustadz Ahmad Al-Habsyi dari Jakarta yang menyampaikan tausiah.

Hadir juga para haflah tilawatil qur’an dan qari-qari terbaik dari Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten HSS.

Pada kegiatan ini juga dihadiri langsung Bupati HSS H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan para pejabat dilingkungan Pemkab HSS.

Tablig Akbar itu digelar dalam rangka hari jadi ke 68 Kabupaten HSS sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Tablig Akbar itu digelar dalam rangka hari jadi ke 68 Kabupaten HSS sekaligus

memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto protokol dan kehumasan HSS)


Tablig Akbar itu digelar dalam rangka hari jadi ke 68 Kabupaten HSS sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara yang digelar setelah salat Isya itu dihadiri ribuan Jemaah dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada Ustad Ahmad Al Habsyi beserta rombongan dari jakarta yang berkenan hadir pada kegiatan tablig Akbar.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Fikry kepada para jemaah, panitia dan pengurus mesjid yang sudah mempersiapkan semuanya dengan baik.

Pada kegiatan ini juga dihadiri langsung Bupati HSS H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan para pejabat dilingkungan Pemkab HSS.

Pada kegiatan ini juga dihadiri langsung Bupati HSS H Achmad Fikry, didampingi

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan para pejabat dilingkungan Pemkab HSS.

(Foto protokol dan kehumasan HSS)


Dia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat yang terus memberikan dukungan terhadap kegiatan pembangunan yang dilakukan Pemkab HSS selama ini.

"Pada 2 Desember 2018 Kabupaten kita genap berusia 68 tahun dan tema yang diangkat adalah “rakatnya manuntung sabanuaan bauntung," katanya.

Pihaknya berharap semangat yang ada ini akan terus dipertahankan sebagai modal untuk membangun HSS dimasa yang akan datang demi untuk mewujudkan visi HSS yang cerdas inovatif, teknologis, agamis, sejahtera dunia dan akherat.

"Mudah-mudahan dengan banyaknya kegiatan bernuansa religi di Kabupaten HSS, berkah Allah SWT diturunkan di daerah kita yang tercinta ini," harapnya.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat HSS untuk memaknai peringatan Nabi besar Muhammad SAW tidak sekedar memperingatinya tetapi menambah keimanan dan ketakwaan kita. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved