Advertorial

Umroh Promo Fajar Rizma Cuma Rp 20,5 Juta, Ayo Buruan Daftar!

melihat besarnya minat masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel) termasuk di Banjarmasin untuk berumrah, Fajar Rizma menyiapkan paket Umroh Promo

Umroh Promo Fajar Rizma Cuma Rp 20,5 Juta, Ayo Buruan Daftar!
Fajar Rizma
Rombongan jamaah umrah Fajar Rizma saat berada di Tanah Suci. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dari tahun ke tahun biaya perjalanan umrah untuk berkunjung dan beribadah ke Tanah Suci relatif semakin meningkat.

Namun, karena melihat besarnya minat masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel) termasuk di Banjarmasin untuk berumrah, Fajar Rizma menyiapkan paket Umroh Promo mulai Rp 20 jutaan.

Walaupun dengan biaya relatif lebih terjangkau, namun Fajar Rizma memastikan pelayanan dan kenyamanan para jamaah selama perjalanan menjadi perhatian utama.

General Manager PT Fajar Rizma, Rachmadi Nafarin atau yang akrab disapa Boy menjelaskan, pada program Umroh Promo, para jamaah menikmati fasilitas penerbangan terbaik dengan maskapai Garuda Indonesia.

Selama di Tanah Suci, jamaah diakomodasi di Hotel Multazam Concorde atau hotel berbintang empat lainnya yang setara selama di Makkah dan Hotel Jawharet Al Rasheed atau hotel berbintang empat lainnya yang setara selama di Madinah.

"Paket Umroh Promo jadi solusi untuk penuhi keinginan masyarakat berangkat umrah ke Tanah Suci dengan biaya lebih terjangkau namun pelayanan terbaik," kata Boy.

Dengan biaya Rp 20,5 juta, sudah termasuk biaya visa, fasilitas bus full AC, makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia, air Zam-Zam masing-masing 5 liter serta program manasik umrah baik teori dan praktek.

Namun biaya yang belum termasuk dalam paket tersebut yaitu biaya perlengkapan dan handling Rp 1 juta.

Dalam perjalanan selama 9 hari di program Umroh Promo ini, para jamaah juga diajak ziarah tour di Makkah dan Madinah dipimpin Muthowif berpengalaman.

Para jamaah paket Umroh Promo Fajar Rizma rencananya akan diberangkatkan pada Selasa (19/3/2019) mendatang.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved