Berita Banjarbaru

BREAKING NEWS : Cewek Remaja Hajar Cewek Remaja, Diduga Di Banjarbaru Warganet Heboh

Warganet di Kalsel geger. Beredar video dengan durasi singkat 28 detik. Pada video yang kejadiannya diduga terjadi di Banjarbaru.

BREAKING NEWS : Cewek Remaja Hajar Cewek Remaja, Diduga Di Banjarbaru Warganet Heboh
capture/video IG
Video cewek remaja hajar cewek remaja yang menggegerkan warganet. Diduga kejadian di Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Warganet di Kalsel geger. Beredar video dengan durasi singkat 28 detik. Pada video yang kejadiannya diduga terjadi di Banjarbaru itu terjadi jelas suasana seseorang tengah dianiaya, sungguh miris karena baik korban maupun pelaku adalah perempuan yang diduga masih bawah umur alias remaja, Kamis (6/12/2018).

Ya, pada keterangan video yang beredar di media sosial disebutkan jika yang terekam merupakan perkelahian antar remaja. Namun, dari pengamatan reporter banjarmasinpost.co.id itu lebih tepatnya penganiayaan dan bahkan tidak imbang.

Pasalnya, hanya satu orang perempuan yang dihajar meski sudah tak berdaya . Sementara perempuan lainnya tampak ada yang menonton, dan sebagian lagi meminta agar segera dihentikan.

Baca: Bilik Asmara Bertarif Rp 650 Ribu Dikelola Suami Inneke Koesherawati, Jaksa KPK : Istimewa

Baca: Sudah Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sebut Pelakor Depan Dul Jaelani, Untuk Mulan Jameela?

Baca: Gading Marten Ingin Segera Cerai, Gisel Malah Bilang Mana Bisa, Ternyata Ini Masalahnya

Baca: Kondisi Istri Zumi Zola Berbalik 180 Derajat Jelang Vonis Pengadilan, Jualan Jilbab?

Perempuan remaja yang dihajar itu tampak mengenakan kaos hitam bercelana jeans. Dia tidak ada perlawanan. Parahnya, oleh seorang yang mengenakan busana merah muda (pink) terus-terusan dihajar.

Remaja dengan celana hitam dan busana pink itu tampak paling dominan menganiaya remaja berkaos hitam yang cuma bisa pasrah.

Remaja berkaus hitam itu dijambak sambil diseret, dipukul berkali-kali bahkan hingga ditendang di bagian wajah, sampai tak berdaya.

"Anak zaman now ? MasyaAllah," tulis pengguna akun IG Hasti mengomentari dimana video itu beredar.

Video itu ditonton ribuan kali dan ratusan warganet mengomentari kejadian itu.

"Mun dibiarkan kena ada yang menuruti. Mohon untuk petugas kepolisian segera usut , minimal kasih binaan. Ini sudah termasuk tindak penganiayaan," tulis warga net lainnya.

Peristiwa terekam video kemudian menyebar ini langsung menghebohkan warganet, ternyata memang benar terjadi di Banjarbaru.

Saat dikonfirmasi ke Polsek Banjarbaru Barat, ternyata memang benar ada peristiwa itu.

"Iya benar , kini ditangani Polres Banjarbaru. Lokasinya di Kota Citra , kejadiannya kemarin, Rabu (5/12/2018)," ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob kepada reporter banjarmasinpost.co.id , Kamis (6/12/2018).
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved