Berita Tanahlaut

Genangan Air di Jalan Dalam Kota Pelaihari Pascaturun Hujan Dikeluhkan, Ini Kata DPRD Tala

Genangan air menutupi sebagian badan jalan beraspal di dalam wilayah ibukota Kabupaten Tanahlaut, Pelaihari, setelah turun hujan, Kamis (6/12/2018).

Genangan Air di Jalan Dalam Kota Pelaihari Pascaturun Hujan Dikeluhkan, Ini Kata DPRD Tala
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Genangan air menutupi sebagian badan jalan beraspal di dalam wilayah Pelaihari, ibukota Kabupaten Tanahlaut, Pelaihari, setelah turun hujan, Kamis (6/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Genangan air menutupi sebagian badan jalan beraspal di dalam wilayah ibukota Kabupaten Tanahlaut, Pelaihari, setelah turun hujan, Kamis (6/12/2018) dikeluhkan.

Pengguna jalan kendaraan roda dua yang melintas di genangan air terpaksa berhati-hati dan mengurangi kecepatan agar tidak terciprati genangan air.

Kondisi itu terjadi di beberapa titik dan selalu menjadi keluhan pengguna jalan yang melintas. Sebab tak jarang kendaraan yang mereka tumpangi mogok kemasuka air.

Pantauan BPost Group di bundaran atau pertigaan Jalan KH Mansyur dan Jalan Datu Insyad tergenang air setelah dilanda hujan deras.

Baca: Link Live Streaming iNews TV Timnas Vietnam Vs Filipina Semifinal Piala AFF 2018 Live Fox Sports

Baca: Video Live Streaming Vietnam vs Filipina Via Live Streaming Fox Sports Semifinal Piala AFF 2018

Baca: Bilik Asmara Bertarif Rp 650 Ribu Dikelola Suami Inneke Koesherawati, Jaksa KPK : Istimewa

Baca: Sudah Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sebut Pelakor Depan Dul Jaelani, Untuk Mulan Jameela?

Baca: Kondisi Istri Zumi Zola Berbalik 180 Derajat Jelang Vonis Pengadilan, Jualan Jilbab?

Baca: BREAKING NEWS : Cewek Remaja Hajar Cewek Remaja, Diduga Di Banjarbaru Warganet Heboh

Ikhwan Hariri, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tanahlaut dikonfirmasi soal penataan drainase di ibu kota Kabupaten Tanahlaut, mengaku sudah dipertanyakan.

Menurutnya dari keterangan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Tanahlaut, sedang menyusun rancangan drainase penataan kota.

Itu karena wilayah dalam ibukota Kabupaten Tanahlaut, banyak terdapat jalan beraspal yang statusnya jalan nasional dan Jalan provinsi.

Menurutnya, apabila rancangan penataan drainase itu sudah rampung akan disampaikan dengan pihak Balai Jalan untuk status jalan nasional dan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk status jalan milik provinsi.

"Lokasi genangan air itu merupaka jalan nasional termasuk genangan air disamping Polres Tanahlaut," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved