Berita Kabupaten Banjar

Guru Khalil Kunjungi Balita Jeune Syndrome di RSCM Jakarta, Ini Wejangannya

Bersama rombongan, Bupati melihat secara langsung kondisi terkini bayi berusia sepuluh bulan itu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta.

Guru Khalil Kunjungi Balita Jeune Syndrome di RSCM Jakarta, Ini Wejangannya
Kominfo Banjar untuk Banjarmasinpost.co.id
EMPATI - Bupati H Khalillurrahman menjenguk M Alfatih di RSCM Jakarta, Rabu (05/12/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bupati Banjar H Khalillurrahman (Guru Khalil) selain pemimpin yang inovatif, juga memiliki empati tinggi.

Itu sebabnya, di sela menerima rangkaian penghargaan di Jakarta, Rabu (05/12/2018) malam, ia masih meluangkan waktu untuk mengunjungi balita penderita jeune syndrom (kelainan tulang dada), M Alfatih.

Bersama rombongan, Bupati melihat secara langsung kondisi terkini bayi berusia sepuluh bulan itu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta.

"Beliau terenyuh melihat balita imut anak warga Kecamatan Mataraman itu," ucap Kasi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Banjar, Muhammad Hamdani, Kamis (06/12/2018).

Baca: Berkat Om Toilet Om, Bupati Banjar Dapat Penghargaan Bergengsi di Jakarta

Baca: Gading Marten Ingin Segera Cerai, Gisel Malah Bilang Mana Bisa, Ternyata Ini Masalahnya

Baca: Bantahan Roy Marten ke Mbah Mijan, Usai Gading Ingin Cepat Cerai dari Gisel, Dewi Sandra Ikut Bicara

Baca: Selain Inneke Koesherawati, Artis & Model Seksi Ini Berminat Gunakan Bilik Asmara di Lapas

Dikatakannya, Bupati Khalillurrahman sekaligus memberi semangat kepada orangtua balita itu agar selalu tabah, sabar serta selalu optimistis terhadap kesembuhan sang anak. Pasalnya tim medis RSCM terus berupaya melakukan yang terbaik demi kesembuhan Alfatih.

Kunjungan Bupati tersebut merupakan wujud nyata besarnya perhatian Pemkab Banjar terhadap kesehatan warganya. Bahkan selama ini Dinas Kesehatan intens memantau perkembangan kesehatan Alfatih serta membantu biaya hidup dan tinggal selama berada di Jakarta. Saat ini juga sedang dihimpun dana untuk membeli ventilator (alat bantu pernapasna) untuk Alfatih.

(banjarmasinposr.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved